RSN Luncurkan Rejuv Suplemen Kulit  

0
JAKARTA (Suara Karya): PT Radiant Sentral Nutrindo (RSN) meluncurkan produk suplemen terbaru,  Rejuv.. Skin supplement dari Kanada ini memiliki khasiat untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh juga kulit.

“Kandungan yang ada pada Rejuv dapat membantu memperbaiki kondisi kulit tubuh dan wajah orang Indonesia dan membantu daya tahan tubuh yang lebih baik.” kata

Brand Manager Rejuv, Melissa. di Jakarta, akhir pekan lalu.

Dia mengatakan, Rejuv memiliki kandungan Phytofloral dan Astazanthin yang merupakan revolution in photo protection dan nutricosmetic innovation.

Selain itu terdapat kandungan baik lainnya adalah grape seed expract, beta carotene, vitamin C, vitamin E, Zinc, dan Selenium, Epo, Aloe Vera Extract, Horsetail dan Green Tea Polyphenols.

Produk Manager Rejuv Dr Evoni, mengatakan, pentingnya jaga kulit dari dampak paparan sinar matahari.

“Kalau terus menurus terkena sinar matahari, maka DNA kulit akan rusak hingga menyebabkan kanker kulit. Karena itu, dibutuhkan perawatan khusus untuk kulit agar tidak menjadi kerusakan pada kulit,” katanya.

Yang menarik dari kandungan Rejuv adalah Phytofloral dan Astaxanthin. Keduanya merupakan inovasi dalam memberi perlindungan bagi kulit, ditambah dengan kandungan ekstrak biji anggur, beta carotene, vitamin C, vitamin E, zinc, selenium, EPO, ekstrak lidah buaya, horsetail, dan green tea polyphenols,” ungkap dr. Evoni.(Devita)