Suara Karya

Sabil: Jasa Anindyati Sulasikin Sangat Besar untuk Organisasi dan Partai

Sekjen Kosgoro 1957, Sabil Rahman. (suarakarya.co.id/Istimewa)

JAKARTA (Suara Karya): Sekjen Kosgoro 1957 Sabil Rahman, menyatakan kehilangan atas meninggalnya tokoh wanita Anindyati Sulasikin Murpratomo.

“Kita berduka dengan meninggalnya Ibu Sulasikin Murpratomo beliau adalah tokoh pejuang wanita yang selalu memberikan perhatiannya pada organisasi, Kosgoro 57 dan Partai Golkar,” kata Sabil kepada suarakarya.co.id di Jakarta, Selasa (23/1/2019).

Dikalatakan Sabil, pemikiran dan perhatian Sulasikin hingga akhir hayatnya tidak terlupakan untuk kemajuan organisasi dan sosial kemasyarakatan.

Bukan itu saja, Sabil menegaskan yang tidak bisa dilupakan dari almarhumah adalah semangatnya untuk memupuk rasa kebersamaan di organisasi yang begitu tinggi, dan itu semata-mata untuk membesarkan organisasi.

“Yang juga tidak bisa dilupakan, semangat kebersamaan, solidaritasnya yang tinggi adalah modal bagi Kosgoro 1957. Almarhumah adalah tokoh yang penuh perjuangan,” katanya.

Dia menceritakan, besarnay perhatian Sulasikin terhadap organisasi nampak terlihat ketika datang ke kantor PPK Kosgoro 1957 di Jakarta dengan kursi roda. Bahkan hingga saat sakit pun perhatiannya tidak pernah berkurang. Oleh karenanya, kami sangat berduka. (Indra DH)

Related posts