Sandi Terharu, Warga Muhammadiyah Mendoakan Jadi Wapres

0

PONOROGO (Suara Karya): Sandiaga Salahuddin Uno terharu saat warga Muhammadiyah mendoakan agar jadi Wakil Presiden (Wapres) yang akan ditetapkan pada pemilu 2019 mendatang. Hal itu terjado dalam silaturahminya bersama masyarakat Bumi Reyog Ponorogo, Jum’at-Sabtu (21-22/12/2018).

Selain pedagang, tukang becak, pelaku UMKM, petani, tokoh agama, emak-emak, kaum milenial, relawan, Sandi juga menemui seribu warga Muhammadiyah di Kompleks Gedung Pengurus Daerah Muhammadiyah Ponorogo.

Di tengah guyuran hujan deras, Sandi didoakan oleh warga Muhammadiyah terpilih sebagai wakil presiden dan Prabowo sebagai wakil presiden.

“Hari ini adalah hari bersejarah bagi warga Muhammadiyah Ponorogo karena kedatangan calon wakil presiden, Bang Sandi. Ini kesempatan luar biasa bagi kita warga Muhammadiyah yang bisa hadir bersilaturahmi dengan calon pemimpin,” ucap Ketua PDM Ponorogo, Maftuh Barul Ilmi.

Dia menambahkan, silaturahmi dengan warga Muhammadiyah Insya Allah membawa berkah dan inspirasi. Silaturahmi untuk konsolidasi agar paham calon pemimpin dengan saling memahami, saling sayang menyanyangi, saling tolong menolong, saling dukung mendukung.

Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada Sandiaga yang hadir bersama warga Muhammadiyah Ponorogo. “Untuk diketahui bahwa dalam pilpres ini mari kita pilih pemimpin yang jujur, bersih, kompeten dan dekat dengan rakyat yaitu Bapak Prabowo dan Bang Sandi dan mari kita doakan kader-kader Muhammadiyah menjadi pemimpin terpilih masa depan termasuk Bang Sandi terpilih sebagai wakil presiden,” ungkapnya.

Dalam sambutannya Sandi menyatakan fokus Prabowo Sandi adalah harga-harga kebutuhan pokok yang stabil, penciptaan dan penyediaan lapangan kerja. “Sampaikan pada seluruh tetangga, kawan, saudara sahabat, Prabowo Sandi akan menggerakkan ekonomi rakyat,” ucap Sandi.

Lebih lanjut Sandi memaparkan masyarakat menginginkan pemerintahan yang mampu menghadirkan kestabilan harga-harga bahan pokok. “Saya dan Pak Prabowo Subianto akan terus menyerap aspriasi dari masyarakat di seluruh Indonesia. Kami ingin mengutamakan kepentingan rakyat di atas segala-galanya,” imbuh Bang Sandi.

Dalam kesempatan itu, Cawapres Sandi yakin bisa mewujudkan harapan masyarakat tersebut. “Ayo kita pilih Prabowo Sandi,” ajaknya.  (Anang)