Sanken dan JD.ID Kolaborasi Luncurkan Dispenser

0

JAKARTA (Suara Karya): Sanken jalin kerja sama dengan perusahaan e-dagang, JD.ID melalui label privat JD.ID yaitu Joyon. Kedua perusahaan itu merilis dispenser baru yang elegan namun irit listrik.

“Kebutuhan dispenser kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban, terlebih di jaman now,”  kata Head Merchandiser Elektronik www.jd.id, Natalia Hana di Jakarta, Minggu (3/2/2019).

Dikatakan Natalia, dispenser Joyon hadir dengan posisi galon di bawah. Jadi, sangat memudahkan siapa saja untuk mengganti galon jika isi galon habis. Para ibu yang kerap berjibaku dengan urusan dapur pun tak perlu repot mengangkat galon seperti pada dispenser umumnya.

Ketika mengganti galon pun kita tak perlu bersusah membuka tutup galon. Ini berkat inovasi gallon troley yang memudahkan kita mengganti galon karena inovasi itu tutup galon mudah dilepas pasang.

“Joyon yang kami hadirkan menjadi sebuah solusi rumah tangga Indonesia modern dengan berbagai keunggulan dan fiturnya. Kolaborasi Sanken dan JD.ID yang perdana ini menjadi kombinasi solid kedua brand baik dari sisi penyediaan, pengembangan maupun distribusi produk ke seluruh Indonesia,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dispenser air baru ini inovasi produk dari anak bangsa untuk dunia. Dirancang dan didesain sesuai kebutuhan konsumen milenial Indonesia. Service center produk yang hampir ada di seluruh Indonesia, ini  memudahkan masyarakat untuk menservis dispenser ketika bermasalah.

“JD.ID menyambut positif kepercayaan yang diberikan Sanken untuk bekerja sama dengan kami dalam menghadirkan Joyon dispenser ini. Produk ini akan menjadi merek perusahaan unggulan kami,” tambahnya.

Kemewahan dispenser ini semakin cantik dengan LED lamp night, untuk memudahkan kita mengambil air di ruang yang gelap atau malam hari. Didesain elegan dengan beberapa pilihan warna yang akan mempercantik dapur kita.

Tidak hanya itu. Dspenser ini pun dilengkapi dengan anti mouse system. Dengan bahan berkualitas tinggi dan kuat, mencegah masuknya tikus ke dalam dispenser. Sistem yang tidak ditemukan pada dispenser lain.

Dispenser ini juga cukup mudah untuk dibersihkan, sehingga tetap dalam kemewahan, yang tidak dimiliki dispenser air lainnya. (Pramuji)