Sedang Jalani Proses Cerai, Gisel Siap Rilis Film Bareng Boy William

0
Gisella Anastasia. (Instagram)

JAKARTA (Suara Karya): Gisella Anastasia sepertinya tidak terpengaruh dengan proses perceraiannya dengan Gading Marten yang sedang berjalan. Bahkan Gisel, sapaan Gisella Anastasia, akan segera merilis film terbaru yang dibintanginya.

Dalam film berjudul Laundry Show, Gisel akan beradu akting dengan presenter yang akhir-akhir ini aktif sebagai seorang aktor, Boy William. Saat ditemui awak media, Gisel mengaku tidak mengalami kesulitan beradu akting dengan Boy.

“Enggak ya (enggak susah). Kita memang ada reading. Disaat reading, kita cairkan suasana dulu bisa main games atau apalah,” kata Gisel saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

Film Laundry Show diangkat dari novel yang ditulis oleh Uki Lukas. Film yang disutradarai oleh Rizky Balki ini bercerita tentang Uki atau yang akrab disapa Kokoh (Boy William), seorang pemuda yang memutuskan untuk resign dari kantornya dan mendirikan usaha cuci baju atau laundry.

Di awal perjalanannya menjadi pengusaha laundry, dia harus berhadapan dengan pegawai yang punya beberapa kepribadian jenaka. Akan tetapi, tantangan terbesar Kokoh didapat lewat persaingan tak terduga dari Agustina yang sukses diperankan oleh Gisel. Agustina mendirikan kios laundry tepat di depan kios laundry milik Kokoh.

Selain dibintangi oleh Gisel dan Boy William, film ini juga dibintangi sederet nama seperti Tissa Biani, Opie Kumis, Ence Bagus, Aming, Ferry Salim, dan Gading Marten. Film Laundry Show ini akan rilis pada awal 2019 nanti. (Yunafry)