Sembilan Petenis Indonesia Tampil di Medco Energi International Championships 2022

0

JAKARTA (Suara Karya) : Melalui penampilan terbaiknya, sembilan petenis Indonesia melangkah ke babak kedua kualifikasi pekan pertama Medco Energi International Tennis Championships 2022.

Para petenis itu adalah bagian dari 20 wakil tuan rumah yang tampil di penyisihan turnamen ITF Mens World Tennis Tour M25 yang berlangsung di lapangan The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Minggu (23/10).

Di babak kedua kualifikasi, Senin (24/10), tersaji diantaranya partai antar generasi tenis putra di Tanah Air antara Anthony Susanto (25) berhadapan dengan Claudio Renardi Lumanauw (18).

Sementara tujuh petenis Merah Putih lainnya, yakni Faried Widyorohmadiansyah, Renaldi Aqila Arifadli Salim, Putu Agassi Pranata Nida, Rifky Sukma Ramadhan, Achad Imam Maruf dan David Agung Susanto serta Aditya Hari Sasongko harus menghalau serbuan petenis asing untuk lolos ke final kualifikasi ajang berhadiah total 25.000 dollar AS atau sekitar Rp 400 juta tiap seri.

Melalui persaingan para petenis itu akan menunjukkan permainannya dalam menghadapi lawan nantinya. Dengan begitu sudah jelas dituntut permainan yang gigih dan stamina yang mumpuni untuk tampil sebagai pemenang. (Warso)