Si Kembar” Masih Berjaya di Invitasi Tenis Nasional 2022

0

JAKARTA (Suara Karya) : Fitriani Sabatini dan Fitriana Sabrina, petenis Badan Intelijen Negara (BIN) Tennis Club masih belum terkalahkan hingga hari kedua Invitasi Tenis Nasional 2022, Kamis (15/12).

Bermain di kandang sendiri, indoor hardcourt BIN Pasar Minggu Jakarta, Fitriani Sabatini menang atas Nurin Nabila dari Jawa Barat 6-1 6-0. Demikian pula saudari kembarnya, Fitriana Sabrina yang unggul atas Nazwa Syamsabila 6-2 6-0.

Pada hari ketiga, Jumat (16/12), Ana bakal terlibat bentrok meladeni sesama petenis binaan BIN, Tiara Naura Nur Azizah yang juga belum terkalahkan dalam dua pertandingan agar bisa bercokol memimpin Pool A. Sementara di Pool B, Ani akan berjibaku dengan wakil Banten, Cylova Zuleyka yang sama-sama belum pernah kalah dalam dua laga.

“Ya, fokus lawan satu-persatu dulu meski tetap optimistis bisa menciptakan final saudara lawan Ani,” ucap Ana.

Di kelompok putra pun telah mengerucut dua nama untuk menentukan pemuncak tiap pool. Panji Untung Setiawan melawan Rifky Sukma Ramadhan, sedangkan Renaldi Aqila menjajal Claudio Renardi Lumanauw.

Invitasi Tenis Nasional 2022 ini merupakan kolaborasi antara Yayuk Basuki Tennis School (YBTS) dan BIN Tennis Club serta didukung oleh Program DBON Kementerian Pemuda dan Olahraga. Perhelatan ini memperebutkan total hadiah Rp 60 juta.
(Warso)