Siap Mengemban Amanah, Rildo Calonkan Ketua PP Pelti Lagi

0

JAKARTA (Suara Karya) : Siap memenuhi amanah Pengprov Seluruh Tanah Air, Rildo Ananda Anwar maju kembali sebagai Bakal Calon Ketua Umum PP Pelti 2022-2027. Bahkan Sang Petahana itu menyerahkan berkas pencalonannya, Rabu (26/10).

“Saya maju kembali untuk memenuhi amanah Pengurus Provinsi di seluruh penjuru Tanah Air,” ujar Rildo yang juga Ketua Dewan Pengawas Perumnas di Sekretariat PP Pelti, kemarin.

“Sudah 20 Pengprov yang telah memberikan surat dukungan. Dengan begitu sudah seharusnya mendaftarkan di sebagai calon Ketum PP Pelti kembali,” imbuhnya

Sampai dengan batas akhir, Rabu (26/10) siang, menurut Ahmad Muliadi selaku Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketum PP Pelti, sudah dua orang yang mengajukan diri sebagai Caketum PP Pelti.

Selain Rildo Anwar, balon yang telah mengembalikan formulir adalah Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamen Kum-HAM) Prof. Edward Omar Sharif Hiariej.

“Kami akan melakukan verifikasi persyaratan yg diajukan kedua calon, termasuk syarat dukungan minimal dari 15 Pengprov pada akhir Oktober” tutur Ahmad Muliadi.

Sejauh ini, kubu penantang mengklaim telah mengantongi 17 surat dukungan dari daerah. Padahal, induk organisasi tenis di Tanah Air ini hanya memiliki 34 Pengprov.

Pemilihan Ketua Umum akan menjadi agenda utama Munas Pelti di The Sultan Hotel Jakarta, 18-20 November 2022. (Warso)