Suara Karya

Srikandi Ganjar Jabodetabek Wadahi Kegiatan Positif Generasi Muda melalui ‘Happy Mabar’

JAKARTA (Suara Karya): Puluhan milenial yang tergabung dalam anggota komunitas game online Mobile Legends se-Jabodetabek, mengikuti kegiatan Main Bareng (Mabar) yang diselenggarakan Srikandi Ganjar di Foodpedia Semper Gading, Jakarta Utara, Sabtu (25/2/2023).

“Hari ini kami mengadakan kegiatan mabar sekaligus latihan Mobile Legends, yang mana di sini diikuti oleh milenial yang ada di Jakarta Utara, bahkan Jakarta Timur dan Jakarta Barat,” ujar Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jabodetabek, Wahyuni Safitri.

Kegiatan yang bertajuk ‘Happy Mabar’ itu tak hanya menyatukan milenial komunitas game online Mobile Legends untuk bersilaturahmi, tetapi sekaligus mewadahi para anggota komunitas tersebut untuk latihan.

Srikandi Ganjar Jabodetabek berharap, dengan adanya kegiatan mabar dan sarana latihan bersama tersebut dapat menyalurkan bakat, serta keterampilan milenial, khususnya di dunia game online.

Dengan begitu, para milenial yang telah tergabung dalam komunitas game online itu bisa didukung untuk mengikuti kejuaraan, baik pada tingkat daerah maupun tingkat nasional.

“Jadi, selain mabar, kami juga mengadakan latihan agar ke depannya mereka bisa mengikuti lomba-lomba kejuaraan, baik tingkat daerah maupun nasional,” ucap Wahyuni.

“Tadi juga diiringi diskusi bahwa Srikandi Ganjar Jabodetabek mewadahi para milenial Jabodetabek untuk melakukan kegiatan hal-hal positif,” kata dia.

Pada kesempatan itu, Srikandi Ganjar Jabodetabek bersama peserta mabar juga melakukan diskusi ihwal dukungan kepada sosok pemimpin yang selalu mendukung penuh kegiatan dan perkembangan generasi muda di masa depan.

Sukarelawan Srikandi Ganjar Jabodetabek dan para peserta mabar pun mendukung Ganjar Pranowo untuk maju dan terpilih dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Sebelum dimulainya mabar kita diskusi tentang hal-hal positif yang telah dilakukan Pak Ganjar dan teman-teman yang mengikuti kegiatan hari ini sepakat bahwa mendukung penuh Pak Ganjar Pranowo maju di tahun 2024 sebagai Presiden,” jelas Wahyuni.

Para peserta kegiatan Srikandi Ganjar Jabodetabek juga berharap, kegiatan serupa dapat dilakukan di banyak tempat sehingga silaturahmi yang terjalin dan dukungan Ganjar Presiden 2024 bisa semakin meluas.

“Mereka menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diberi wadah untuk bersilaturahmi dan mabar sekaligus latihan ini. Mereka juga berharap ke depannya kegiatan kejuaraan mereka disupport,” tutur Wahyuni. (Pramuji) 

Related posts