STP Trisakti Gelar Wisuda Daring Program DD dari 2 Kampus Asing

0

JAKARTA (Suara Karya): Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti menggelar wisuda daring bagi lulusan program double degree (DD) dari dua kampus asing, yaitu Guilin Tourism University (GTU), China dan IMI University Switzerland.

Kepala Departemen Pariwisata STP Trisakti, Amrullah di Jakarta, Kamis (20/10/22) menjelaskan, wisuda tersebut merupakan bentuk keberhasilan manajemen, staf akademik dan sivitas akademika dari dua perguruan tinggi.

“Kami mempersiapkan mahasiswa tak hanya lulus, tetapi juga memiliki kompetensi yang dibutuhkan dunia kerja baik tingkat nasional, maupun internasional. Sehingga lulusan bisa meraih masa depan yang cerah,” ucap Amrullah menandaskan.

Program tersebut diikuti 39 mahasiswa angkatan 2018 untuk Program S1 Pariwisata, D4 Pengelolaan Perhotelan dan D4 Usaha Perjalanan Wisata.

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Departemen Pengelolaan Perhotelan STP Trisakti, Linda Desafitri; PJS Kepala Departsmen Usaha Perjalanan Wisata STP Trisakti, Rianto; dan PJS Koordinator Program Internasional STP Trisakti, Rudi Alamsyah.

Gelaran wisuda secara daring juga dilakukan STP Trisakti untuk Program DD dengan IMI University Switzerland. Lulusan yang dilantik sebagai wisudawan adalah Ade Syalwani, Priscilia Gaby Avionita, Rotrauth Trouche Flassy dan Michelle Olivia.

Mahasiswa STP Trisakti Program Double Degree akan mendapat dua gelar sarjana yaitu dari STP Trisakti dan kampus luar negeri. Untuk mahasiswa GTU China, mereka akan dapat gelar Sarjana Terapan Pariwiwsata dan Bachelor Business Admnistration.

Sedangkan mahasiswa Program DD dengan IMI University Switzerland, lulusannya akan dapat gelar Sarjana Terapan Pariwisata dan Bachelor of Art (With Honours). (Tri Wahyuni)