Sukseskan Vaksin Covid-19, Susu Steril Tujuh Kurma Donasikan 2.000 Karton

0
Brand Manager Susu Steril Tujuh Kurma Kitto Kristanto, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta Komariah Marullah, dan Sekretaris Kota, Kota Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin sedang berbincang pada kegiatan pada saat serah terima 2.000 karton Susu Steril Tujuh Kurma kepada Ketua DWP 5 Kota Administrasi dan Ketua DWP Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu di kantor Walikota Administrasi Jakarta Pusat pada hari Rabu, 8 September 2021. (suarakarya.co.id/istimewa)

JAKARTA (Suara Karya): Brand Susu Steril Tujuh Kurma berkolaborasi bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta membagikan 2.000 karton Susu Steril Tujuh Kurma kepada tenaga kesehatan dan relawan Covid-19.

Itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian, dukungan dan apresiasi terhadap jasanya dalam menyukseskan program vaksinasi di Provinsi DKI Jakarta.

“Kami menyadari pentingnya mengapresiasi dan mendukung para tenaga kesehatan, serta relawan Covid-19 dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 agar terciptanya herd immunity, dengan memberikan produk yang bermanfaat sebagai penunjang imunitas kepada tenaga kesehatan dan relawan Covid-19. Melalui kolaborasi bersama DWP Provinsi DKI Jakarta, Susu Steril Tujuh Kurma memberikan 2.000 karton Susu Steril Tujuh Kurma yang akan dibagikan untuk tenaga kesehatan dan relawan Covid-19 di Puskesmas dan RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) wilayah DKI Jakarta,” ungkap Brand Manager Susu Steril Tujuh Kurma Kitto Kristanto, di Jakarta, Rabu.

“Jakarta adalah kota kolaborasi, brand susu steril tujuh kurma dan dwp provinsi DKI Jakarta memiliki misi yang sama dalam mewujudkan kepedulian dan apresiasi terhadap jasa para tenaga kesehatan dan relawan covid-19 di provinsi DKI Jakarta. diharapkan kerjasama ini dapat terus berjalan dan akan sangat membantu tenaga kesehatan dan relawan covid-19 yang telah berjasa menyukseskan program vaksinasi. dalam kondisi dan situasi seperti sekarang ini sudah sepatutnya seluruh elemen masyarakat baik pemerintah, organisasi masyarakat, dan stakeholders atau perusahaan untuk bersama-sama dan bersinergi guna meraih kehidupan yang lebih baik,” ungkap ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta, Komariah Marullah pada saat serah terima 2.000 karton susu steril tujuh kurma kepada ketua dwp 5 kota administrasi dan ketua dwp kabupaten administrasi kepulauan seribu di kantor walikota administrasi jakarta pusat.

Susu Steril Tujuh Kurma

Susu Steril Tujuh Kurma adalah sebuah merek susu steril dalam kemasan di Indonesia yang diproduksi oleh PT Tirta Fresindo Jaya. (Devita)