
JAKARTA (Suara Karya): Taiwan Excellence menggelar Taiwan Excellence Beauty & Skincare Webinar pada Selasa (30/3/2021), dengan menghadirkan tiga perusahaan kecantikan pilihan Taiwan yang memberikan solusi perawatan kulit lengkap untuk wajah dan kepala. Yaitu Shiny Brands, Aromase, dari MicroHI, dan Natural Beauty.
Executive Director, Strategic Marketing Department TAITRA (Taiwan External Trade Development Council), Mark Wu mengatakan bahwa pasar Asia sangat menjanjikan mengingat pertumbuhan negara-negara berkembang paling signifikan, dengan penekanan khusus tentang pelembab wajah dan serum, dan produk tambahan lainnya.
Dikatakannya bahwa Shiny Brands akan mengusung strategi bisnis multi-merek, dengan penjualan di 28 negara di seluruh dunia. Shiny Brands juga mengoperasikan platform e-commerce sendiri dan membuka toko di pasar ASEAN, termasuk Thailand, Vietnam, dan Singapura.
Aromase, dari MicroHI, menghadirkan produk peraih penghargaan terbaru “5α Jelly Scalp Purifying Liquid” yang memenangkan Taiwan Excellence Award. Produk ini merupakan produk tata rambut pertama di Asia yang telah memenangkan sertifikasi internasional Cradle to Cradle. Produk ini dijual di lebih dari 20 negara di seluruh dunia, termasuk Singapura, Malaysia, Filipina, Korea Selatan, Amerika Serikat, Jerman, dll.
Sedangkan Natural Beauty sejak didirikan 50 tahun yang lalu berpegang pada konsep bahwa alam adalah keindahan. Pada tahun 2020, perusahaan ini mendirikan cabang di Kuala Lumpur, Malaysia.(Devita)