Suara Karya

Tak Terkalahkan, Petrokimia Pimpin Klasemen Putri Pul DD

JAKARTA (Suara Karya) : Tampil optimal, tim putri Petrokimia Pupuk Indonesia Gresik memantapkan posisi di puncak klasemen babak reguler putaran pertama Livoli Divisi Utama, yang berlangsung di GOR Tawangalun, Banyuwangi, Jumat (14/10/2022).

Melalui siaran tertulis Humas PP PBVSI, posisi puncak tim asal Kota Pudak Gresik itu ditentukan melalui kemenangan atas Vita Solo 3-0 (25-14, 25-19, 25-14), pada laga terakhir di Pul DD.

Akan tetapi, posisi puncak tim besutan Ayub Hidayat itu untuk menjuarai laga di Banyuwangi ini masih akan ditentukan melalui bentrok dengan juara bertahan Bank Jatim Surabaya, sebagai runner up Pul DD, Sabtu (15/10/2022).

Petrokimia dari tiga laga di pul ini belum terkalahkan. Dua kemenangan diraih dari juara bertahan Bank Jatim (3-2) dan TNI AL (3-0).

“Meskipun kita sudah memastikan ke final four dan tampil di final, kita tetap ngotot main dengan Vita Solo. Tapi saya memainkan pemain-pemain muda dan kombinasi dengan yang senior,” ujar Ayub Hidayat usai laga.

Tim Vita Solo, Sabtu (15/10/2022) harus bertarung hidup mati menghindar juru kunci Pul DD melawan TNI AL. Tim juru kunci alias peringkat empat terkena degradasi ke divisi satu.(warso)

Related posts