Tampil Cemerlang, Bea / Jessy ke Semifinal

0

JAKARTA (Suara Karya) : Tampil agresif, pasangan tenis putri Indonesia, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies melaju kesemifinal SEA Games XXX. Hal itu terjadi ketika Bea/Jessy unggul lawan ganda Vietnam, Minh Trang Dao/Csilla Fodor, 6-1 dan 6-3 di Lapangan Tenis Rizal Memorial Center, Manila, Kamis (5/12).

Dalam pertandingan dua set Bea/ Jessy tampil dengan semangat menyala untuk memenangkan pertandingan. Melalui kerjasama yang solid dengan mudah menghasilkan angka tiap game yang dimainkan.

Bahkan pada set pertama, pasangan putri Indonesia itu menguasai jalannya pertandingan. Penguasaan bola matang, Bea/Jessy nyaris tidak memiliki kesulitan menutup set pertama dengan angka 6-1.

Memasuki set kedua pasangan Vietnam mencoba melakukan perlawanan, namun bola-bolanya selalu ditahan pemain Indonesia baik dengan penempatan bola dibibir net maupun sektor belakang. Hal itu yang membuat set kedua ditutup dengan angka 6-3.

Atas kemenangan itu, Jessy bersyukur bisa bermain optimal dengan Bea. Dia berharap permainan seperti itu bisa terulang kembali disemifinal nantinya. Dengan harapan dapat mengikuti jejak Aldila yang masuk final di nomor tunggal untuk meraih medali terbaik.bagi Merah-Putih.(Warso)