Tampil Semangat, Rektor UNJ Juara Bulutangkis UNJ Open

0

JAKARTA (Suara Karya) : Dengan semangat menyala, Rektor UNJ Prof.Dr. Komarudin, M.Si keluar sebagai juara katagori Eksekutif dalam Kejuaraan Bulutangkis UNJ Open 2021. Semua itu terjadi ketika difinal Rektor mengalahkan lawan dari Unsil dengan angka 21 – 14, 22-24 dan 21 – 17.

Bermain percaya diri dengan penguasaan tekhnik dan fisik cukup prima, Rektor UNJ tampil agresif melakukan serangan ke daerah lawan. Begitu juga saat bertahan, semua serangan lawan dapat dikembalikan cukup sempurna.

Hal itu yang membuahkan angka demi angka kemenangan game pertama dengan skor 21 – 14. Memasuki game kedua lawan dari Unsil mencoba bangkit mengejar ketinggalan dan unggul dengan angka 22 – 24.

Pada game ketiga, selaku tuan rumah
tampaknya Rektor UNJ tidak mau kecolongan membuahkan hasil angka demi angka. Dengan semangat menyala mencoba bangkit melakukan serangan dan memperkuat pertahanan, baik di depan net maupun disektor belakang.

Usaha keras Rektor UNJ memberikan contoh terbaik bagi mahasiswa maupun para Dosen memenuhi harapan. Dengan semangat tanpa mengenal lelah diusia setengah abad lebih membuktikan tampil juara setelah menutup game ketiga dengan angka 21 – 17.

Sebagai pelatih Khaeroni tersenyum bangga, Rektor yang menjadi panutan di Kampus UNJ mampu membuktikan tampil dengan semangat menyala untuk mengejar tampuk juara dalam katagori Eksekutif Kejuaraan Bulutangkis UNJ Open 2021.

“Sebagai pelatih sudah tentu bangga memantau semangat yang dimiliki Pak Rektor tampil dalam pertandingan bulutangkis UNJ Open. Hal itu tentunya yang menjadi contoh dan kebanggaan bagi para mahasiswa dan
Dosen UNJ umumnya,”tegas Khaeroni.

Khaeroni melanjutkan, dalam dunia olahraga Pak Rektor cukup aktif melakukan latihan. Hal itu yang menjadi modal utama saat tampil dalam suatu kejuaraan dalam katagorinya.

Dia berharap, semoga dengan olahraga yang rutin bisa menjaga kesehatan yang dimiliki. Dengan harapan terus memiliki semangat menyala baik di dunia olahraga maupun untuk menjaga kesehatannya. (Warso)