Teror Pembakaran Kembali Terjadi di Semarang

0
Petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian peristiwa pembakaran mobil di Jalan Genuk Karanglo, Kota Semarang, Jumat (1/2/2019). (Foto: Dok. Polrestabes Semarang)

SEMARANG (Suara Karya): Teror pembakaran mobil yang terpakir di dalam halaman rumah kembali terjadi di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (1/2/2019) dini hari dan kali ini menimpa Dodi Handono (71), warga Jalan Genuk Karanglo, Kota Semarang, sekitar pukul 04.15 WIB.

Mobil Toyota bernomor polisi H 8671 FG yang terparkir di halaman rumah yang tertutup pagar tersebut terbakar bagian depannya.

Kejadian itu, menurut Dodi diketahuinya ketika ada teriakan warga kalau ada kebakaran. “Waktu lihat ke jendela ternyata api sudah menyala,” katanya.

Ia menuturkan butuh waktu sekitar 30 menit untuk memadamkan api yang melumat bagian depan mobil itu. Ia tidak mengetahui kemungkinan pelaku dari aksi pembakaran tersebut.

Dodi sendiri menegaskan tidak pernah memiliki permasalahan dengan orang lain. Sementara itu, Kapolsek Candisari Iptu Teguh Prasetyo yang datang ke lokasi kejadian mengaku peristiwa ini merupakan yang kedua di wilayahnya. (Anggoro Oetomo)