Terpilih Jadi Ketua Pengkot TI Jakarta Timur, Ayub Siap Majukan Prestasi Atlet

0

JAKARTA (Suara Karya) : Terpilih sebagai Ketua Pengkot Taekwondo Jakarta Timur masa bakti 2022 – 2026, Letkol (Mar) Ayub Wibowo siap meningkatkan pembinaan prestasi atlet dan memperbaiki roda organisasi.

“Dua fungsi itu harus sejalan untuk melahirkan atlet yang handal dan nantinya dapat membawa nama harum Jakarta Timur khususnya dan Ibu Kota Jakarta pada umumnya, ” tegas Ayub Wibowo di Maxone Hotel Jakarta, kemarin.

Ayub mengucapkan terima kasih pada jajaran pengurus klub – klub taekwondo yang ada di wilayah Jakarta Timur memberikan kepercayaan untuk menjadi Ketua Pengkot TI.

Melalui kepercayaan yang diberikan, Muskot TI Jakarta Timur berjalan lancar. Bahkan para peserta yang hadir sekitar 60 klub memberikan suara dan memilih secara aklasi.

Muskot yang dipimpin Billy Van der Knapp tanpa ada kendala dan berjalan sesuai harapan. Dengan begitu, diharapkan semua pemuka taekwondo di Jakarta Timur dapat bekerja sama dalam memajukan prestasi atlet.

“Sebagai seorang prajurit, saya siap mengemban tugas yang diamanatkan masyarakat Taekwondo Jakarta Timur khususnya. Dengan harapan, dapat membawa perubahan lebih baik untuk melahirkan atlet yang handal, ” tegas Ayub lagi.

Lebih jauh Ayub mengatakan, untuk mencapai visi dan misi yang telah dicanangkan, perlu sinergi yang baik dengan klub- klub taekwondo di Jakarta Timur. Begitu juga dengan Pengurus Pengprov TI DKI Jakarta. Dengan harapan, bisa membawa kemajuan prestasi Taekwondo di Jakarta Timur, DKI Jakarta, serta Bangsa dan Negara Indonesia. (Warso)