The Harvest Group Sasar Apartemen dan Perkantoran

0

JAKARTA (Suara Karya): The Harvest Group membuka toko ke 54. Kali ini, toko baru yang diberi nama The Harvest Express berlokasi di L’Avenue Office & Residence, Pasar Minggu, Jakarta selatan.

CEO The Harvest Group Edison Manalu menjelaskan, pihaknya menyasar pasar di wilayah hunian (apartemen) dan perkantoran yang ada di kota-kota besar, khususnya Jabodetabek.

“Minimal ada 3.000 penghuni dalam satu lingkungan, maka kami berani membuka toko di lokasi itu,” kata Edison kepada suarakarya.co.id, di Jakarta, Rabu (21/8/2019).

Dikatakan Edison, untuk The Harvest Express pada tahun ini pihaknya sudah membuka 3 toko dan mulai 2020 akan kembali membuka 2 toko pada setiap bulannya.

Ekspansi besar yang dilakukan The Harvest Group, menurut Edison tidak lepas dari semakin bertumbuhnya minat masyarakat akan konsumsi kue dan roti.

Pasar untuk kami masih terus bertumbuh, dan potensi ini yang menggairahkan perusahaan untuk terus membuka toko-toko baru.

Lebih jauh dia menjelaskan, The Harvest Express akan menyediakan menu yang lebih spesifik untuk pelanggannya, yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan.

“The Harvest Express mengutamakan kemudahan bagi komsumennya. Di toko ini, menu kreasi hadir lebih beragam seperti pastry, bakery, dan coffee yang disajikan dalam bentuk dan kemasan yang lebih praktis dan menarik,” ujarnya. (Andara Yuni)