Tidak Meluas, Presiden FSPPB Apresiasi Kesigapan Penanganan Kebakaran di RU VI – Balongan

0

JAKARTA (Suara Karya): Di dalam sela-sela kegiatan Musyawarah Nasional Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSSPB) yang dilaksanakan pada tanggal 8 sd 10 April 2021, Presiden FSPPB – Arie Gumilar menyampaikan rasa bangga dan apreasiasi yang sebesar-besarnya atas Kesigapan penanganan Kebakaran di RU VI – Balongan yang telah dilakukan oleh Teman-Teman Pekerja dalam hal penanganan kebakaran yang terjadi sehingga dapat dipadamkan secara sistematis dan tidak meluas tidak menyebabkan kebakaran yang lebih luas.

Kerja keras serta kerja cerdas yang ditunjukkan Teman-Teman di lapangan, membuat situasi emergency yang terjadi bisa cepat tertangani, hal tersebut sangat penting guna mempercepat kilang Pertamina RU VI – Balongan dapat beroperasi secara normal kembali.

Presiden FSPPB juga tidak lupa menjabarkan Kontribusi Pekerja yang luar biasa yang patut di apresiasi, dimana Para Pekerja ditengah situasi sulit yang terjadi bisa menjaga distribusi BBM tetap normal. Dibuktikan meskipun yang terbakar adalah tangki pertalite, tapi tidak ada kelangkaan pertalite dimanapun.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bidang Media FSPPB – Capt. Marcellus Hakeng Jayawibawa mengatakan, bahwa terkait proses hukum dan investigasi yang saat ini sedang dan masih berlangsung oleh para Penyidik, maka FSPPB sangat menghormatinya dan memberikan dukungan agar didapat penyebab pasti terjadinya kebakaran tersebut, FSPPB juga mengharapkan agar investigasi tersebut dapat dijalankan secara professional sebagaimana mestinya. (Bobby MZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here