Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Kampanye di Alun-alun Limbangan

0

GARUT (Suara Karya): Tim pemenangan Calon Presiden Prabowo-Sandi menggelar kampanye mengajak masyarakat untuk memenangkan calon presiden nomor urut 02 di Alun-alun Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (24/1/2019).

Hadir dalam kampanye tersebut yakni Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fadli Zon, Ahmad Dani, Mulan Jamela dan sejumlah tokoh lainnya yang berkumpul di atas panggung.

Fadli Zon kepada massa yang berkumpul di depan panggung menyampaikan salam dari Prabowo kepada masyarakat Garut yang saat ini tidak bisa datang ke Garut, dan berharap dalam acara berikutnya akan hadir menemui warga Garut.

“Salam dari Pak Prabowo, beliau ingin datang lagi ke Garut,” katanya.

Ia menyampaikan optimistis dapat memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam Pemilihan Presiden 2019, termasuk menang meraih suara di Garut dan Priangan Timur.

“Optimis dukungan Prabowo akan jadi semakin besar di Garut dan Priangan Timur,” katanya.

Ia menargetkan raihan suara untuk Prabowo-Sandi di wilayah Garut sebesar 75 persen, target itu dapat tercapai karena pada pemilihan presiden sebelumnya, Prabowo meraih suara 72 persen di Garut.

“Minimal itu 75 persen bisa diraih di sini,” katanya.

Direktur Rumah Bersama Prabowo-Sandi Kabupaten Garut juga penyelenggara kampanye tersebut, Evi Hartaz Alvian menyatakan, siap memenangkan pasangan nomor urut dua dalam Pemilihan Presiden 2019.

Ia berharap, kegiatan kampanye pasangan nomor urut 02 itu bisa mendongkrak perolehan suara yang banyak dengan target suara sebesar 85 persen di Priangan Timur yakni wilayah Kabupaten Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

“Target kemenangan di wilayah Priangan Timur 85 persen,” katanya. (Puruhita AH)