Tim UNJ Raih Juara Umum Kejuaraan Bulutangkis UNJ Open

0

JAKARTA (Suara Karya) : Menggelar Kejuaraan Bulutangkis UNJ Open 2021, Universitas Negeri Jakarta meraih tiga sukses, sebagai penyelenggara, administrasi dan sukses meraih prestasi juara umum.

“Tampil sebagai juara umum dalam kejuaraan bulutangkis UNJ Open 2021 setelah tim UNJ berhasil mengumpulkan 2 medali emas dan 2 medali perunggu,, posisi kedua diambil tim UNNES dan ketiga UNJ B”jelas Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UNJ, Dr. Abdul Sukur, S.Pd., M.Si. di Jakarta, Minggu (19/9/2021).

Menurutnya, tambahan medali perunggu diraih tim UNJ melalui kategori umum. Hal itu membuatnya mengumpulkan 2 medali emas dan 2 perunggu tampil sebagai juara umum dari tiga kategori yang dipertandingkan.

Abdul Sukur melanjutkan, sukses yang diraih tim UNJ tambah bersinar ketika Rektor UNJ Prof.Dr. Komarudin, M.Si keluar sebagai juara di katagori Eksekutif. Hal itu menunjukkan dalam dunia olahraga Rektor, Dosen dan mahasiswa saling berpacu dalam mengejar prestasi di katagorinya masing – masing.

Semua itu memberikan angin segar
di dunia olahraga, para mahasiswa UNJ lebih bersemangat lagi menunjukkan prestasinya dibidangnya masing-masing. Apalagi dengan tampilnya Rektor menjadi juara bulutangkis di katagori eksekutif.

Lebih jauh Abdul Sukur mengucapkan banyak terima kasih pada Rektor UNJ Prof.Dr. Komarudin, M.Si yang telah memberikan ijin dan mendukung menggelar kejuaraan bulutangkis UNJ Open 2021. Semoga kejuaraan seperti ini digelar dengan sukses setiap tahunnya.

Begitu juga pada Ketua Panitia Dekan FIK UNJ, Dr. Johansyah Lubis, MPd,
yang berhasil menyuguhkan jalannya pertandingan dengan baik dan memenuhi protokol kesehatan (Prokes). Hal yang sama juga terima kasih pada Endang Drajat M.Pd sebagai ketua Panitia salah satu ketua Devisi Edura UNJ. Dengan begitu jalannya pertandingan lancar sesuai aturan yang digariskan pemerintah dalam masa pandemi covid-19.

Pada inti menggelar suatu kejuaraan selain meraih tiga sukses ditambah sukses lainnya seperti memenuhi Prokes merupakan suatu harapan tim penyelenggara. “Kondisi seperti itu patut dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi dalam penyelenggaraan event – event lainnya,”harap Wakil Rektor III lagi. (Warso).