Tinggalkan PSG, Edinson Cavani Menuju Juventus?

0
Edinson Cavani © AFP

JAKARTA (Suara Karya): Jawara Serie A, Juventus diberitakan akan mendapatkan tambahan amunisi di lini serang mereka. Si Nyonya Tua dirumorkan akan merekrut Edinson Cavani dalam waktu dekat ini.

Sejak musim panas ini, ada banyak rumor yang mengabarkan bahwa Juventus akan kekurangan stok penyerang. Hal ini dikarenakan dua penyerang mereka, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala diberitakan bakal hengkang dari Turin di bulan Januari nanti.

Pihak Juventus sendiri diberitakan mulai mencari opsi untuk lini serang mereka. Mereka sudah dihubungkan dengan beberapa penyerang top yang diyakini ingin berkarir di Turin.

Calciomercato mengklaim bahwa Juventus sudah menemukan kandidat bagus untuk memperkuat lini serang mereka. Mereka diberitakan bakal kedatangan Edinson Cavani dari PSG.

Simak situasi transfer Cavani selengkapnya di bawah ini.

Ingin Pergi

Menurut laporan tersebut, Cavani tengah berencana untuk pergi dari PSG.

Penyerang asal Uruguay itu sudah enam tahun lamanya membela PSG. Ia merasa bahwa ia kini membutuhkan tantangan baru setelah ia meraih banyak torfi juara bersama PSG.

Untuk itu ia berencana untuk meninggalkan PSG, terutama setelah kontraknya akan habis pada musim panas ini.

Kembali ke Italia

Cavani sendiri diberitakan tertarik untuk berkarir kembali di Serie A.

Serie A bukan kompetisi yang asing bagi Cavani. Ia pernah berkarir di sana sejak tahun 2007 dan membela dua klub, Palermo dan Napoli.

Ia merasa memiliki urusan yang belum selesai di Italia. Alhasil ia mencari klub yang bisa membawanya menjadi juara Serie A dan ia melihat kans itu cukup besar bisa ia raih bersama Juventus.

Cedera

Musim ini Cavani tidak banyak berkontribusi bagi PSG.

Ia mendapatkan cedera sehingga hanya mampu membuat dua gol saja dari tiga penampilan untuk PSG musim ini. (Bobby MZ)