Suara Karya

Transfer Tonali ke Milan tak Sepenuhnya Direstui Bos Brescia

Sandro Tonali © AP Photo

JAKARTA (Suara Karya): Presiden Brescia Massimo Cellino mengaku senang Sandro Tonali merapat ke AC Milan akan tetapi ia mengakui bahwa ia akan lebih senang melihat sang gelandang dilepas ke AS Roma.

Tonali adalah salah satu properti paling laris di sepak bola Italia saat ini. Performanya menarik perhatian banyak tim-tim besar.

Pemain berusia 20 tahun itu memiliki kemampuan hebat, khususnya dalam kemampuannya mengumpan. Ia pun digadang-gadang bakal menjadi bintang masa depan timnas Italia.

Ia sempat nyaris merapat ke Inter Milan. Namun kini Tonali bakal segera menjadi pemain AC Milan.

Cellino Senang Tonali ke Milan

Massimo Cellino berbicara soal kepindahan Sandro Tonali ke AC Milan. Ia melepas sang gelandang karena tahu sejak kecil sang pemain memang menggandrungi klub tersebut.

Cellino pun ikut senang Tonali merapat ke Milan. Apalagi tawaran klub tersebut juga cukup bagus.

“Sandro telah mendukung Milan sejak dia masih kecil,” buka Cellino pada Il Messaggero.

“Negosiasi dengan mereka membuat saya sangat bahagia. Saya juga menghormati klub yang memberi nilai pada uang,” serunya.

“[Direktur Teknik Milan, Paolo] Maldini memiliki DNA Milan dan memiliki semua prasyarat untuk menjadi manajer yang hebat,” imbuhnya.

Cellino Lebih Suka Tonali ke Roma

Namun demikian, Massimo Cellino tak sepenuhnya merestui tranfer Sandro Tonali ke AC Milan. Ia mengaku lebih suka melihat sang pemain merapat ke AS Roma.

Pasalnya Cellino sangat menyukai klub dan kota Roma. Bahkan ia memiliki cita-cita untuk bisa membeli I Lupi.

“Saya akan lebih senang melihat Sandro di Roma. Ini tim yang indah, kota yang panas. [Wakil presiden Roma, Mauro] Baldissoni mengatakan kepada saya beberapa waktu lalu bahwa ia adalah impian mereka, tetapi sekarang saya tidak tahu siapa yang bertanggung jawab atas urusan transfer mereka,” tuturnya.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan [mantan presiden, Franco] Sensi dan saya kenal [mantan direktur sepak bola, Walter] Sabatini dengan sangat baik,” akunya.

“Saya merasa sangat terikat dengan Roma. Untuk alasan ini, ketika saya menjual Cagliari, saya memiliki impian untuk membeli Roma dan merehabilitasi, meningkatkan potensinya melalui pekerjaan dan pengalaman saya. Itu tetap hanya mimpi,” tandas Cellino.

AC Milan kabarnya akan meminjam Sandro Tonali lebih dahulu dari Brescia dengan biaya 10 juta euro. Di akhir masa peminjamannya Milan akan memiliki opsi untuk membelinya seharga 20 juta euro. (Bobby MZ)

Related posts