UI Terima Bantuan 1.000 Paket Sembako dari Bank Mayapada

0
UI terima bantuan 1.000 paket sembako dari Bank Mayapada. (ANTARA/Foto: Humas UI)

DEPOK (Suara Karya): Universitas Indonesia (UI) menerima bantuan 1.000 paket sembako dari Bank Mayapada, yang akan didistribusikan kepada karyawan golongan satu di lingkungan di kampus tersebut.

Rektor UI Prof. Ari Kuncoro,dalam keterangan tertulisnya, Selasa mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan baik antara UI dengan Mayapada Group maupun Tahir Foundation.

“Ini membuktikan bahwa kolaborasi n-helix dengan pihak swasta/industri dapat mendorong kemajuan perguruan tinggi,” katanya.

Penyerahan paket tersebut dilakukan secara simbolis oleh Advisor Tahir Foundation, Aizirman Djusman, yang diterima oleh Kepala Badan Kerjasama, Ventura dan Digital UI Prof. Dr. Ir. Dedi Priadi, DEA di Gedung Pusat Administrasi UI, kampus Depok.

Sementara itu Prof. Dedi menyambut positif dukungan Tahir Foundation, kami sangat mengapresiasi komitmen Tahir Foundation yang senantiasa mendukung UI, tidak hanya penyelenggaraan kegiatan di bidang pendidikan, penelitian, melainkan juga pengabdian kepada masyarakat.

“Tentunya, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi UI khususnya bagi mereka yang terdampak akibat pandemi COVID-19,” kata Prof. Dedi.

Di tempat terpisah, pendiri Mayapada Group Prof. DR. Dato Sri Tahir MBA, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk dukungan yang tulus dan perwujudan komitmen yang tak goyah buat pendidikan.

Mayapada Group dan Tahir Foundation juga mengajak seluruh pengusaha besar di Indonesia untuk ikut memberi bantuan dalam menghadapi virus corona, terutama turun langsung menyentuh rakyat kecil yang paling terdampak akibat pandemi.

Demikian halnya, Ketua Umum Tahir Foundation, Jonathan Tahir, mengungkapkan program ini merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan dari Tahir Foundation akan keadaan bangsa kita dalam usaha memerangi COVID-19. Semoga partisipasi kami dapat bermanfaat dan disalurkan dengan baik oleh UI.

Advisor Tahir Foundation, Aizirman Djusman mengatakan donasi ini merupakan bentuk komitmen Tahir Foundation memusatkan perhatian pada layanan pendidikan dan perawatan kesehatan bagi kelompok yang rentan.

“Diharapkan UI dapat mendistribusikan paket ini kepada pekerja atau karyawan yang sekiranya membutuhkan,” katanya. (Yunafry)