Usai Rehabilitasi, Selena Gomez Semangat Sambut 2019

0
Selena Gomez.

JAKARTA (Suara Karya): Setelah menjalani rehabilitasi akibat menderita gangguan emosi pada awal Oktober 2018, Selena Gomez mengaku bersemangat menghadapi 2019. Selena diketahui beberapa kali dirawat di rumah sakit karena masalah yang berkaitan dengan Lupus dan transplantasi ginjalnya pada tahun lalu.

Sejak meninggalkan rehabilitasi bulan lalu, dia terus berjuang untuk pemulihan kesehatannya. Dilansir dari laman Toggle, Senin 31 Desember 2018, sejumlah sumber mengatakan, mantan kekasih Justin Bieber ini siap untuk memulai 2019 dengan ‘keterampilan baru’.

“(Selena) bersemangat untuk tahun baru. Dia merasa seperti ini adalah awal yang baru dan dia memiliki keterampilan baru. Dia baik-baik saja dan merasa hebat. Dia mengikuti rutinitas harian sederhana seperti latihan, hiking, pilates atau yoga, sesi terapi dan menghabiskan waktu bersama teman-teman,” kata sumber tadi.

Pelantun Wolves itu dilaporkan mulai pergi ke gereja, dan bekerja dengan beberapa profesional yang membantunya menyusun rutinitas hariannya agar tetap sehat.

Sumber itu menambahkan: “(Dia) pergi ke gereja dan mengelilingi dirinya dengan orang-orang yang tepat. Dia bekerja dengan beberapa profesional yang membantu fokusnya menjadi positif dan tetap sehat. Dia menghabiskan waktu bersama mereka setiap hari dan memiliki dukungan kuat.”

Selena juga menikmati malam santai bersama teman-teman dekatnya di rumah, yang semuanya mendukung penyembuhannya. (Andara Yuni)