Waketum PAN Akui Kinerja Presiden Jokowi Dirasakan di Daerah

0
Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Bara Hasibuan

JAKARTA (Suara Karya): Keputusan Ketua Harian DPW PAN Sulawesi Tenggara mendukung calon presdien (capres) petahana Joko Widodo (Jokowi), dinilai sebagai sebagai realitas yang terjadi di daerah. Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Bara Hasibuan, mengakui bahwa hasil kerja Jokowi selama menjabat sebagai presiden, sangat dirasakan di daerah.

“Ya, keputusan Ketua Harian DPW PAN Sulawesi Tenggara mendukung capres petahana Joko Widodo sebagai realitas di daerah. Keputusan itu karena melihat hasil kerja Jokowi selama menjabat sebagai presiden. Jadi, saya pikir memang Jokowi dirasakan sudah melakukan banyak hal untuk kemajuan dan pembangunan di kawasan Indonesia timur, termasuk di Sulawesi Tenggara,” kata Bara, kepada wartawan, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (4/3/2019).

“Jadi memang karena keberhasilan pemerintah Jokowi itu, mungkin ya, di bidang infrastruktur memang dirasakan oleh rakyat di provinsi setempat di Sulawesi Tenggara, maka Ketua Harian Provinsi, PAN Sulawesi Tenggara memutuskan untuk secara terbuka mendukung Pak Jokowi,” tambah Bara.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Harian DPW PAN Sultra Kerry Syaiful Konggoasa secara tegas menyatakan dukungannya kepada Jokowi di Pilpres 2019. Keputusannya itu berseberangan dengan DPP PAN yang mendukung pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga. (Gan)