Xtra Sompo Drive  Tawarkan Pengembalian Premi Hingga 45 Persen

0

JAKARTA (Suara Karya): Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance/SII) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bekerja sama untuk memberikan nasabah solusi dan inovasi produk terbaru bernama, Xtra Sompo Drive – Long Term Motor Protection.

Ini bertujuan untuk menghadirkan produk yang komprehensif dan modern untuk para nasabah, kerja sama ini ditandai dengan peluncuran produk pada hari ini, di acara pameran perbankan ritel, CIMB Niaga Xtra Xpo di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Minggu (17/2/2019).

Diketahui, keuntungan penggunaan produk baru ini adalah memberikan penghargaan untuk perilaku berkendara yang aman. Nasabah akan dihargai hingga 45 persen dari premi di akhir periode asuransi, bila tidak ada klaim.

Chief Executive Officer SII  Eric Nemitz menjelaskan, pihaknya sangat senang dapat berkolaborasi dengan CIMB Niaga untuk menghadirkan inovasi dan solusi produk asuransi kendaraan bermotor jangka panjang.

Menurutnya, inovasi terbaru ini adalah produk pertama di Indonesia yang ditawarkan dengan fitur-fitur dengan nilai keselamatan mengemudi nasabah. Ini adalah produk asuransi kendaraan pertama dari jenisnya di Indonesia yang selaras dengan nilai-nilai untuk nasabah.

Dikatakannya, dalam menjalankan bisnis, SII berpatokan untuk memberikan nilai terbaik kepada nasabah dan berusaha untuk berkontribusi pada keamanan, kesehatan, dan kesejahteraan nasabah.

“Kami selalu menargetkan kebutuhan klien kami dengan memberikan solusi yang terkini, inovatif, dan mudah digunakan. Pemahaman ini dibarengi dengan layanan terbaik, adalah rahasia kesuksesan kami. Dan karena hal inilah yang membedakan kami dari perusahaan asuransi lain,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Head of Retail Product CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan, sangat antusias untuk dapat bekerja sama dengan Sompo Insurance, sesuai dengan komitmen CIMB Niaga untuk menghadirkan pengalaman perbankan yang mutakhir dan menyenangkan dengan terus melakukan berbagai pengembangan pelayanan untuk kepuasan nasabah kami.

Menurtnya, melalui aplikasi Sompo Drive kami juga ingin berpartisipasi dalam memberikan awareness dan edukasi untuk berkendara dengan lebih baik dan meningkatkan tingkat keselamatan berkendara.  Hal ini sebagai bagian dari kepedulian CIMB Niaga sekaligus memanfaatkan teknologi terbaru. (Pramuji)