Zainudin Amali: Golkar “Panas Diudara”, Bersatu di Darat.

0

JAKARTA (Suara Karya) : Menpora Zainudin Amali semakin optimis Partai Golkar dengan kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto kedepan bertambah maju dan solid. Bahkan meningkatkan elektoral masyarakat dalam mengembalikan kejayaan partai berlambang “Pohon Beringin” itu.

“Dalam Munas Golkar pekan lalu dikhawatirkan ada gesekan, namun semua isu yang muncul dapat diredam dan menghasilkan kata mufakat memilih Airlangga Hartarto,”jelas Zainudin saat memberikan sambutan dalam syukuran Ketua Umum.Gokar Airlangga Hartarto di Purworejo 8 Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Zainudin menegaskan, saat Munas berlangsung terjadi suasana panas diudara, namun didarat semua peserta bersatu. Itulah yang ada dalam partai Golkar dalam menyikapi permasalahan untuk kemajuan bangsa dan negara.

Menurutnya dengan persatuan yang.kuat, dia.optimis Golkar dapat meningkatkan alektoral atau kepercayaan masyarakat dalam pemilu tahun 2024. Dengan begitu, semua kader dapat membantu Ketua Umum.Golkar Airlangga Hartarto dalam menjalankan programnya.

Apalagi dalam bidang ekonomi yang menjadi tugas Airlangga Hartarto sebagai Menko Perekonomian. Sukses kerja nyata dalam meningkatkan perekonomian masyarakat juga dapat meningkatkan elektabilitas lima tahun kedepan menyambut Pemilu 2024, baik masalah pemilihan legislatif maupun eksekutif nantinya. (Warso)