Konsumsi Suplemen Tambahan dan Terapkan Pola Hidup Sehat, Cegah Masyarakat dari Penularan Covid-19

0

JAKARTA (Suara Karya): Covid-19 telah menelan banyak nyawa manusia di dunia khususnya Indonesia. Namun demikian, vaksin untuk melawan virus mematikan tersebut belum tersedia di pasaran karena masih dalam proses produksi.

Mengingat bahayanya Covid-19 bagi manusia, Guru Besar Farmakologi Universitas Gajah Mada Prof. Dr. Apt. Zullies Ikawati, mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh. Asupan tambahan suplemen, adalah salah satunya cara agar tubuh bisa selalu bugat.

Diungkapkan Zullies, hidup sehat harus sudah diterapkan masyarakat seperti mulai dari mengkonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang, minum air putih minimal 8 gelas sehari atau sebanyak 2 liter, berolahraga rutin setidaknya 3 kali seminggu, minimal 30 menit sehari, berjemur dibawah sinar matahari pagi untuk mengaktifkan vitamin D di dalam tubuh, istirahat yang cukup, tidur 6-8 jam/hari dan mengelola stress dengan baik.

“Pemilihan suplemen-pun tidak bisa sembarangan, salah satu suplemen dengan kombinasi immune booster terbaik yang bisa dikonsumsi adalah Well3 C-500 Extra. Well3 C-500 Extra merupakan produk suplemen terbaru dari CNI yang memiliki 4 keunggulan yaitu menggunakan Vitamin C generasi terbaru, terdiri dari kombinasi 6 bahan aktif yang berperan dalam sistem imunitas, memiliki paten dari USA dan pastinya harga yang terjangkau,” kata Zullies dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/10/2020).

Lebih lanjut Zullies menjelaskan, ada 5 vitamin dan mineral yang paling berperan dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh yaitu Vitamin C, D, E, Zinc dan Selenium.

Menurutnya, selama virus Covid-19 masih mewabah dan belum ada obat atau vaksin yang terbukti efektif, memiliki sistem imunitas yang kuat menjadi hal yang sangat penting dalam mencegah infeksi Covid-19 serta mempercepat pemulihan bagi mereka yang telah terinfeksi. (Pramuji)