JAKARTA (Suara Karya): Biskuit favorit nomor 1 dunia OREO dengan bangga mengumumkan peluncuran kolaborasi ikonik terbarunya dengan Pokémon di Indonesia.
OREO sebagai biskuit legendaris telah menemani setiap momen ngemil keluarga dari generasi ke generasi selama lebih dari 100 tahun. Sedangkan Pokémon merupakan bagian dari budaya populer yang mendunia selama lebih dari 20 tahun.
“Berbagai petualangan seru dan penuh kejutan hadir dalam kolaborasi OREO dan Pokémon kali ini di Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada 3-5 Mei 2024,” kata Senior Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia, Dian Ramadianti di Jakarta, Jumat (3/5/24).
Selain Jakarta, OREO juga akan mendatangi berbagai kota lainnya di Indonesia seperti Surabaya dan Medan. Pengunjung diajak untuk berpetualang melalui berbagai permainan seru seperti tower roulette, flip & find Pokémon, Oreo Stacking Game, dan lainnya.
“Pengunjung juga bisa membawa pulang beragam hadiah menarik. Hadiah tersebut bisa menjadi kenangan yang indah,” ujar Dian.
Hadir dalam berbagai varian rasa, seperti Vanilla, Coklat, Stroberi, dan Blueberry Ice cream, para penggemar OREO dan Pokémon Indonesia bisa merasakan serunya menemukan seluruh koleksi karakter Pokémon, sambil menikmati setiap keping OREO yang terkenal dengan jargon ‘Diputar, Dijilat, dan Dicelupin’ itu.
“Kolaborasi OREO dan Pokémon tak sekedar menghadirkan produk kolaborasi, tetapi mengajak setiap orang untuk berpetualang dan membangun keseruan dalam menemukan karakter tersembunyi dalam setiap kemasan,” tutur Dian.
Kolaborasi itu, diharapkan, menghadirkan lebih banyak momen menyenangkan bersama teman dan keluarga dalam menikmati pengalaman ngemil yang unik dan menarik.
Menyambut hadirnya kolaborasi terbaru dari OREO tersebut, influencer Raditya Dika menjelaskan, kecintaannya pada Pokémon telah berlangsung sejak kecil hingga kini memiliki anak sendiri. Begitupun dengan biskuit OREO.
“OREO dan Pokémon adalah dua hal yang saya suka sejak lama. Karena itu saya dan anak antusias dengan kolaborasi ini,” ujarnya.
Dalam kolaborasinya, OREO membuat kepingan biskuit khusus bergambar 16 koleksi karakter ikonik, seperti Pikachu, Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Lapras, Dratini, Cyndaquil, Sableye, Piplup, Snivy, Pancham, Rowlet, Grookey, dan karakter legendaris Mew.
Nantinya para penggemar Pokémon di Indonesia bisa meraih berbagai kejutan, seperti aneka merchandise, 16 photocard dengan berbagai karakter Pokémon, serta hadiah menarik lainnya.
Sama seperti di dunia Pokémon, beberapa koleksi akan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dalam pencariannya. Hal itu membuat petualangan menjadi semakin menantang.
“Setiap kemasan OREO Pokémon akan berisikan karakter secara acak, dan kepingan bergambar karakter Pokémon legendaris ‘Mew’ merupakan kepingan yang paling sulit untuk ditemukan,” kata Dian menambahkan.
Hadiah istimewa telah dipersiapkan secara khusus bagi siapapun yang berhasil menemukan kepingan biskuit OREO paling langka Mew ini.
Penemu berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah istimewa, mulai dari exclusive merchandise satu set koin logam OREO Pokémon, hingga Perjalanan ke Jepang.
Cukup daftarkan diri pada oreosea.com/Pokémon dan kirimkan foto diri bersama kepingan OREO Mew sebagai bukti. Pemenang akan diumumkan melalui media sosial resmi OREO.
Dukungan atas terealisasinya kolaborasi ini diberikan kepada Reggie Prabowo (Miauwaug) selaku content creator dan juga Gmgamers yang menginisiasi Wish Online untuk memastikan hadirnya keping OREO langka bergambar ‘Mew’ di Indonesia. (Tri Wahyuni)