Suara Karya

Staycation Akhir tahun, Ini Promo BNI

JAKARTA (Suara Karya): PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memahami di akhir tahun ini, banyak masyarakat yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan melakukan liburan.

Guna memfasilitasi kebutuhan tersebut, BNI menyediakan berbagai macam promo menarik untuk berlibur bagi nasabah.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, festive season liburan Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 menjadi momentum berkumpulnya keluarga dan melakukan libur bersama.

Untuk itu, perseroan menyediakan beragam promo di berbagai hotel untuk para nasabah.

“Semoga liburan semakin menyenangkan dan kami berharap peningkatan kebutuhan untuk liburan ini memberikan multiplier effect pada ekonomi di penghujung tahun,” kata Okki di Jakarta, Rabu (20/12/2023).

Lebih lanjut, Okki memaparkan Nasabah BNI berkesempatan mendapatkan diskon hingga 20% untuk pemesanan di berbagai hotel di antaranya, The Langham Jakarta, Shangri-La Jakarta, The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan, JW Marriot Jakarta, Swissotel PIK Avenue, Alila SCBD Jakarta, Gran Melia Jakarta, dan Mercure Pantai Indah Kapuk.

BNI menyediakan promo menarik seperti, dining, hampers, hingga potongan harga untuk pemesanan kamar hotel.
Di samping itu, terdapat juga promo cashback, pembukaan rekening baru dan banyak lagi. Adapun promo lengkapnya dapat dilihat pada laman laman http://bit.ly/FestiveBNI .

Okki menuturkan, BNI juga memahami bahwa tren transaksi menuju akhir tahun secara historis akan mengalami peningkatan.

Oleh karena itu, perseroan telah menyiapkan kapasitas dan kapabilitas channel transaksi yang andal guna mengakomodir peningkatan tren transaksi nasabah.

“Kami ingin menjaga kenyamanan nasabah dalam menikmati pengalaman bertransaksi yang cepat, mudah, aman dan nyaman,” katanya. (dra)

Related posts