Suara Karya

Wow, Pecinta Pokémon Bikin Surat Terbuka Minta OREO ‘Mew’ Masuk Indonesia!

JAKARTA (Suara Karya): Kolaborasi biskuit OREO dengan karakter Pokémon berhasil menarik perhatian warga dunia. Bahkan, keping OREO bergambar Pokémon legendaris ‘Mew’ kini menjadi barang buruan, karena kelangkaannya!

Di Thailand, keping langka tersebut ditawarkan di pasar gelap hingga 200 ribu baht. Sementara di Indonesia, pecinta Pokémon tengah memendam kekecewaan lantaran keping Mew tidak masuk ke negeri tercinta ini.

Untuk itu, gamer yang juga content creator, Reggie Prabowo atau akrab disebut MiawAug membuat surat terbuka mengajak para kolektor, komunitas, maupun pecinta Pokémon untuk ikut menandatangani ‘Wish’ di situs bit.ly/miawaugwish yang mendorong OREO Indonesia untuk mendatangkan keping langka Mew ke Indonesia.

Dalam surat terbukanya, MiawAug menjelaskan, upaya itu penting karena Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah fanbase Pokémon terbesar di dunia.

“Bahkan, banyak kejuaraan game Pokémon tingkat dunia pun dimenangkan oleh perwakilan dari Indonesia,” ujar MiawAug di saluran media sosialnya.

Melihat fakta tersebut, MiawAug menilai, Indonesia pantas dapat kesempatan atas hadirnya keping OREO langka bergambar Pokémon legendaris Mew dalam kolaborasi biskuit OREO dan Pokémon tahun ini.

“Melalui wish ini, saya mengajak masyarakat Indonesia baik gamers, komunitas, penggemar, maupun kolektor Pokémon untuk bersama mendorong OREO Indonesia agar memastikan kehadiran keping OREO Mew di pasar Indonesia,” ucapnya.

MiawAug menambahkan, Pokémon telah menjadi bagian dari budaya populer selama lebih dari 20 tahun di berbagai wilayah dunia. Karena itu, tidak heran jika penggemarnya berisi lintas generasi dan berjumlah sangat besar.

“Besarnya minat para kolektor dunia akan keping OREO bergambar Mew sebenarnya dipengaruhi oleh apa yang ada di film dan juga setiap seri dalam permainan Pokémon,” tuturnya.

Dalam filmnya, karakter Mew digambarkan spesies Pokémon terkuat yang sangat langka dan memiliki sejarah misterius. Dalam permainan, karakter Mew juga merupakan salah satu karakter yang paling dicari dan dianggap langka karena hanya dimunculkan pada momen spesial tertentu.

Soal kolaborasi OREO dan Pokémon, MiawAug menjelaskan, selain memiliki kepingan langka Mew, kolaborasi itu juga menghadirkan berbagai jenis karakter Pokémon lain yang diukir di setiap keping Oreo dan tersebar dalam kemasan edisi kolaborasi berwarna biru.

“Upaya ini tidak mungkin bisa dilakukan sendiri. Bagi siapapun yang telah membaca informasi akan Wish, mohon sesegera mungkin untuk merespon dan ikut menyebarluaskan berita baik. Sehingga cita-cita kita bersama dapat segera terwujud,” katanya.

MiauAug berharap Wish tersebut mendapat dukungan dari banyak pihak. “Jangan ragu untuk ikut mendukung, karena upaya ini sangatlah berharga. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan Wish ini,” ucapnya. (Tri Wahyuni)

Related posts