Suara Karya

INFOBRAND.ID dan Perusahaan Brand di Indonesia Kembali Gelar Program Ramadhan Brand Berbagi 2025

JAKARTA (Suara Karya): Bulan Ramadhan selalu menjadi momen istimewa bagi perusahaan dan brand untuk menunjukkan kepedulian sosial mereka terhadap masyarakat yang membutuhkan. Selain sebagai bentuk ibadah, berbagi di bulan suci ini juga berperan penting dalam meningkatkan citra positif perusahaan di mata konsumen.

Menyadari hal tersebut, INFOBRAND.ID bersama berbagai perusahaan dan brand di Indonesia kembali menggelar program Ramadhan Brand Berbagi pada tahun ini. Program ini telah menjadi wadah bagi brand-brand untuk tidak hanya dikenal sebagai merek berkualitas, tetapi juga sebagai agen perubahan yang berkontribusi dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat.

CEO INFOBRAND.ID,  Susilowati Ningsih, mengungkapkan bahwa program Ramadhan Brand Berbagi telah memberikan manfaat besar bagi para penerima bantuan maupun bagi brand dan perusahaan yang turut menjadi sponsor sejak pertama kali digelar pada tahun 2018.

“Program ini tidak hanya menjadi momen berbagi, tetapi juga mampu memperkuat sinergi antara dunia usaha dan masyarakat untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi semua,” ujar Susi dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/3/2025).

Pada tahun 2025 ini, INFOBRAND.ID bersama perusahaan dan brand telah menyalurkan bantuan kepada lebih dari ribuan penerima manfaat dari berbagai daerah di Indonesia. Bantuan yang diberikan meliputi Santunan Yatim Piatu, Distribusi Sembako, Distribusi Produk Sponsor, Paket Buka Puasa, dan Bingkisan Lebaran.

“Pendistribusian bantuan tahun ini telah dilakukan sejak awal hingga akhir Ramadhan, dengan cakupan wilayah Jabodetabek dan Jawa Tengah,” tegas Susi.

Susi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada perusahaan-perusahaan dan brand yang telah turut serta dalam program ini. Hingga tanggal 20 Maret 2025, total sponsor yang terkumpul mencapai Rp. 144.214.000, terdiri dari uang tunai sebesar Rp. 35.000.000 dan produk senilai Rp. 119.214.000. Donasi tersebut telah didistribusikan dalam bentuk 75 paket sembako, 175 box takjil, dan 500 paket produk kepada masyarakat yang membutuhkan.

Adapun beberapa brand yang turut berpartisipasi dalam program Ramadhan Brand Berbagi 2025 ini antara lain Euronet, NU Life, Garudafood, MPM, Fitbar, Formula, Entrasol, Inaco Nata De Coco, Arummi, MIUBaby, Tango Wafer, Morinaga, Hydro Coco, Migi Migi, Fotile Indonesia, dan masih banyak lagi.

Program Ramadhan Brand Berbagi tidak hanya menjadi ajang berbagi kebaikan, tetapi juga menjadi bukti nyata kolaborasi antara dunia usaha dan masyarakat dalam menciptakan dampak sosial yang positif. Dengan semangat Ramadhan, program ini diharapkan dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan memperkuat hubungan antara brand dengan konsumennya. (Boy)

Related posts