Suara Karya

CNI Tawarkan Suplemen untuk Jaga Kebugaran

JAKARTA (Suara Karya): CNI tawarkan suplemen berkualitas untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, khususnya saat menjalankan ibadah puasa.

Head of Product Marketing PT CNI Lingke Tirta Kencana mengatakan, pola makan yang berubah selama bulan puasa, kerap menjadi pemicu rentannya tubuh pada berbagai gangguan kesehatan. Bukan hanya itu saja, kecukupan nutrisi selama menjalani puasa ini juga tentu akan sangat berpengaruh pada kondisi tubuh.

Menurutnya, jika semua kebutuhan nutrisi bisa dipenuhi dengan baik, maka tubuh tentu akan fit sepanjang bulan dan bisa menjalankan ibadah puasa secara penuh. Namun sebaliknya, jika pola makan dan juga asupan nutrisi tidak terpenuhi dengan baik, maka bukan tidak mungkin berbagai gangguan kesehatan akan menjadi halangan untuk berpuasa.

“Dalam dunia kesehatan, berpuasa adalah salah satu cara untuk melakukan proses detoksifikasi atau pembuangan zat-zat beracun dari dalam tubuh secara alami. Proses detoksifikasi ini tidak akan maksimal jika tidak diimbangi dengan penerapan gaya hidup sehat selama puasa,” kata Lingke kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (25/5/2019).

Dia mengimbau, penuhi kebutuhan cairan dengan setidaknya 8-12 gelas air putih sehari (saat sahur dan berbuka) agar tubuh tetap terhidrasi.

Selain itu lanjut dia, saat berbuka puasa, makanlah secukupnya. Dimulai dari yang ringan terlebih dahulu seperti salad buah, es buah, kurma atau air putih. Selang beberapa jam, barulah makan besar.

“Menu gorengan untuk berbuka puasa memang menggoda namun sebaiknya makanan ini dihindari karena dapat meningkatkan risiko kenaikan kolesterol,” ujarnya.

Agar puasa berjalan lancar, diperlukan stamina dan daya tahan tubuh yang prima. Karena itu, lengkapi puasa dengan suplemen CNI FamilyPack 3in1 yang terdiri dari tiga produk berkualitas, yaitu :

CNI Sun Chlorella. Produk dengan kualitas Jepang mengandung Chlorella Growth Factor (CGF) dari ganggang hijau air tawar Chlorella pyrenoidosa. CGF memiliki peran penting untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi yang diperlukan sel-sel tubuh selama berpuasa agar regenerasi sel tetap berjalan dengan baik.

CNI Ester-C Plus. Suplemen Ester-C pertama di Indonesia yang aman untuk lambung, tinggi antioksidan dan mampu bertahan di dalam tubuh selama 24 jam. Sangat membantu menjaga stamina dan daya tahan tubuh selama seharian berpuasa.

CNI Marine Organic Calcium Forto. Suplemen kalsium dengan bahan dasar dari Coral yang memiliki kandungan Kalsium dan Vitamin D3 2X lebih besar daripada MOC biasa. Kebutuhan kalsium selama berpuasa akan terpenuhi. (Bobby MZ)

Related posts