JAKARTA (Suara Karya): Peritel fesyen lokal untuk pria, Manzone mengajak anak muda merayakan kultur musik pop dengan meluncurkan koleksi edisi spesial MTV.
“Kami senang bekerja sama dengan MTV dan Paramount Consumer Products untuk koleksi terbaru,” kata Chief Operating Officer Manzone, Laura Kristina disela peluncuran koleksi edisi spesial MTV, di Jakarta, Kamis (12/10/23).
Digunakannya merek MTV, menurut Laura, menjadi pilihan tepat untuk mendekatkan Manzone dengan komunitas pecinta kultur musik pop dan mengajak untuk bernostalgia ke era saat kultur musik pop itu sedang berjaya.
“Di era 90-an, nama MTV itu lekat dengan musik. Kami ingin membuat koleksi kapsul untuk menangkap kesenangan dan energi dari kultur musik pop tersebut,” ucapnya.
Mengadopsi warna-warna cerah, koleksi spesial MTV dari Manzone ini terdiri dari kaus, kemeja, dan aksesoris dengan variasi motif logo klasik dari MTV itu sendiri.
“Koleksi ini sangat cocok untuk gaya busana sehari-hari, karena mudah dipadupadankan dengan aksesoris. Sehingga memberi kesan effortlessly stylish,” ucapnya.
Hal senada dikemukakan Head of Brand Marketing Manzone, Angga Krisnawan. Nuansa nostalgia yang kental akan menambah gaya memukau untuk para pecinta musik dan fesyen.
“Koleksi spesial MTV ini merupakan kapsul pertama dari rangkaian koleksi musim dingin Manzone 2023,” ujarnya.
Angga berharap, koleksi terbaru itu bisa menjangkau lebih banyak lagi pecinta musik dan fesyen, sehingga tercipta gaya berbusana yang personal.
“Kami yakin perpaduan antara sentuhan fesyen modern dan kultur musik pop di era 90-an, bisa menambah kesan nostalgia tanpa menghilangkan identitas dari gaya berbusana masing-masing personal,” katanya.
Hal ini juga sejalan dengan misi Manzone untuk mendorong para pria agar lebih percaya diri dalam berbusana, dengan melengkapi apa yang menjadi gaya orisinal mereka.
“Kami juga ingin mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam berbagai acara menarik yang digelar Manzone untuk mendukung peluncuran koleksi terbaru ini,” ucap Angga.
Ditanya soal harga, Angga mengatakan, The MTV Collection oleh Manzone bisa didapat di showroom Manzone seluruh Indonesia dan toko daring Manzone mulai dari harga Rp 199 ribu untuk kaus, dan harga Rp 299 ribu untuk kemeja lengan pendek. (Tri Wahyuni)