Suara Karya

SFG Gandeng OCS Group dalam Penyediaan Layanan Makanan

JAKARTA (Suara Karya): Sunshine Food Group (SFG) menggandeng OCS Group Indonesia dalam penyediaan layanan makanan (food services).

Penandatanganan perjanjian kerja sama (MoU) dilakukan Chief Executive Officer of Sunshine Food Group, Mehdi Zaidi dan Managing Director of OCS Group Indonesia, Jeffry Johary di Karawaci, Tangerang, Selasa (7/11/23).

Jeffry Johari menjelaskan, kerja sama ini memungkinkan OCS Group Indonesia untuk memberi layanan makanan berkualitas, sekaligus membawa keahlian katering sehat SFG ke lebih banyak rumah sakit, serta memperkenalkan brand Maxx Coffee ke berbagai fasilitas industri di Indonesia.

“Kami bangga bisa menjadi mitra SFG. Semoga kerja sama ini dapat meningkatkan produktivitas, sekaligus pertumbuhan yang lebih tinggi bagi kedua belah pihak,” ujarnya.

Jeffry Johary menekankan, kerja sama itu diharapkan akan meningkatkan layanan OCS Group Indonesia di sektor industri healthcare.

“Sebagai penyedia manajemen fasilitas global, OCS di Indonesia menyiapkan solusi satu langkah (one-stop solution) melalui serangkaian solusi layanan fasilitas, baik yang berdiri sendiri maupun yang terintegrasi,” katanya.

Hal itu, lanjut Jeffry, termasuk food services. Dengan demikian, kerja sama dengan SFG selaras dengan salah satu fokus strategi OSC Group, yaitu healthcare.

Hal senada dikemukakan Mehdi Zaidi. Katanya, sebagai penyedia katering rumah sakit tersertifikasi, SFG berkomitmen untuk menyampaikan makanan yang aman, bernutrisi, dan lezat kepada pasien dan staf.

“Kami sangat antusias kerja sama dengan OCS, sehingga dapat memperluas jangkauan kami dalam memberi jasa katering berkualitas tinggi,” katanya.

Kerja sama juga dalam penyediaan layanan F&B ke lebih banyak rumah sakit maupun sektor industri yang lebih luas lagi di Indonesia.

Kerja sama antara OCS dan SFG membuktikan perkembangan signifikan yang terjadi dalam industri fasility management (FM) dan food services di Indonesia.

Kerja sama diharapkan dapat menguntungkan bagi kedua belah pihak dan klien mereka, termasuk perluasan penyediaan layanan dan jangkauan, peningkatan efisiensi dan produktivitas, serta pengalaman pelanggan yang lebih baik lagi. (Tri Wahyuni)

Related posts