JAKARTA (Suara Karya): Kabar gembira bagi penggemar Pokemon di Indonesia, karena dipastikan keping OREO langka bergambar karakter ‘Mew’ akan masuk ke negeri tercinta. Rencananya OREO edisi terbatas tersebut tiba pada Mei 2024 mendatang.
Demikian ditegaskan Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia, Dian Ramadianti dalam siaran pers, Kamis (25/4/24).
Dian menjelaskan, keping langka bergambar ‘Mew’ merupakan hasil kolaborasi merek ikonik dunia OREO dan Pokémon. Diharapkan keping edisi terbatas itu akan menginspirasi seluruh penggemar Pokemon di Indonesia.
“Bersiaplah untuk perburuan keping OREO langka ‘Mew’ pada Mei mendatang,” ucap Dian.
Pernyataan itu disampaikan Dian setelah melihat tingginya antusias masyarakat, terutama penggemar Pokemon Indonesia atas kolaborasi OREO dan Pokemon lewat pembuatan keping biskuit OREO dengan karakter ikonik Pokemon.
“Dukungan itu bisa dilihat di Wish Online yang diinisiasi influencer dan penggemar fanatik Pokemon di Indonesia. Hingga hari ini, Wish sudah ditandatangani lebih dari 3.000 orang,” tuturnya.
Kolaborasi OREO dan Pokemon menghadirkan keping OREO bergambar 16 karakter ikonik Pokémon. Keping khusus tersebut berhasil menciptakan kesuksesan fenomenal di banyak negara.
Para penggemar dengan antusias mencari seluruh koleksi dari 16 keping OREO bergambar karakter ikonik Pokémon, seperti Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Pikachu, termasuk koleksi terbatas dari keping OREO bergambar karakter Pokémon legendaris ‘Mew’.
Untuk itu, para penggemar Pokemon diminta mengikuti akun resmi OREO Indonesia untuk mendapat informasi terkini tentang berbagai kejutan yang akan membangkitkan imajinasi serta keseruan petualangan baru.
“Semoga perburuan keping langka ‘Mew’ dapat menciptakan banyak momen menyenangkan dan keseruan bersama keluarga, teman atau komunitas,” kata Dian menandaskan.
Sebagai informasi, Mondelēz Indonesia adalah bagian dari Mondelēz International, pemimpin global untuk kategori cokelat, biskuit, permen dan minuman bubuk.
Sejumlah merek yang dibuat Mondelēz International telah menjadi ikon global seperti biskuit Oreo, keju Kraft, cokelat Cadbury Dairy Milk dan Toblerone. Dan biskuit ‘Biskuat’ sebagai merek unggulan lokal.
Sejak 2012, Mondelez International memulai program Cocoa Life di Indonesia untuk membangun pasokan berkelanjutan dan mengembangkan komunitas kakao di Indonesia. (Tri Wahyuni)

