Suara Karya

Sambut HUT RI ke-78, Manzone Luncurkan Koleksi Bertema Kemerdekaan!

JAKARTA (Suara Karya): Peritel lokal pakaian jadi untuk pria, Manzone resmi meluncurkan koleksi Kemerdekaan untuk ikut merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78.

Koleksi Kemerdekaan kali ini, terdiri dari beragam kaus dengan motif yang terinspirasi dari ungkapan dan patriotisme pahlawan di tahun 1945 yang lalu.

“Sebagai merek lokal yang selalu membawa koleksi fesyen terkini, Manzone ingin mendukung perayaan HUT RI ke-78,” kata Chief Operating Officer (COO) Manzone, Laura Kristina di Jakarta, Jum’at (14/7/23).

Laura menambahkan, koleksi Kemerdekaan didesain dengan warna yang melambangkan kemerdekaan. Selain menggunakan material yang berkualitas untuk membawa kenyamanan bagi pria.

“Koleksi Kemerdekaan diluncurkan tiap tahun karena antusiasme masyarakat yang tinggi. Penjualannya selalu meningkat,” tuturnya.

Laura berharap koleksi Kemerdekaan terbaru ini dapat menambah rasa cinta kepada Tanah Air Indonesia dengan menunjukkan kebanggaan lewat pakaian,” ucapnya.

Dengan beragam warna dan motif, koleksi Kemerdekaan dari Manzone akan memudahkan para pria untuk memadupadankan gaya berbusana, yang cocok dipakai untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus mendatang.

“Koleksi Kemerdekaan merupakan rangkaian pertama dari seluruh koleksi Musim Gugur 2023 dari Manzone,” kata Laura menegaskan.

Hal senada dikemukakan Head of Brand Marketing Manzone, Angga Krisnawan. Manzone mengusung tema kampanye #IndonesiaBanget untuk koleksi Kemerdekaan tahun ini, dengan misi meningkatkan kecintaan terhadap Indonesia.

“Tema #IndonesiaBanget juga diharapkan dapat mencerminkan patriotisme dan warisan budaya yang kaya akan cerita dan filosofi,” ucap Angga.

Koleksi Kemerdekaan dengan tagar #IndonesiaBanget mengangkat hal-hal relevan yang dengan masyarakat Indonesia dan tidak ada di negara lain. Hal itu dimulai dari keindahan alam, hingga kebiasaan masyarakat Indonesia.

“Kami juga mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi di media sosial dengan tagar #IndonesiaBanget yang menunjukkan rasa bangga sebagai masyarakat Indonesia,” ujar Angga.

Manzone juga menyelenggarakan acara menarik untuk mendukung peluncuran kampanye, bekerja sama dengan Jakarta Good Guide dan Bandung Good Guide.

Acara berupa ‘Walking Tour’ yang mengajak masyarakat untuk berkunjung ke tempat-tempat ikonis dan kental dengan ungkapan “Indonesia Banget” di Jakarta dan Bandung.

Koleksi Kemerdakaan persembahan dari Manzone, bisa didapatkan di seluruh showroom Manzone di pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga mulai dari Rp 129.900. (Tri Wahyuni)

Related posts