JAKARTA (Suara Karya): Manzone, peritel fesyen lokal untuk pria meluncurkan koleksi bertema ‘Back to The 90’s’. Lewat koleksi baru tersebut, Manzone mengajak masyarakat untuk bernostalgia betapa kerennya di era itu.
“Banyak hal di era tahun 90-an yang jarang dimainkan, atau tidak lahi ditemukan di tahun ini. Karena itu kami ingin mengajak masyarakat bernostalgia lewat koleksi terbaru Manzone,” kata COO Manzone, Laura Kristina di Jakarta, Senin (21/8/23).
Pilihan era di tahun 90-an, menurut Laura, karena di masa itu banyak terjadi inovasi dalam dunia fesyen dan bidang lainnya. Sehingga di era tersebut menyimpan banyak kenangan indah yang layak dibagikan ke milenial dan gen z.
Laura menyebutkan, koleksi tersebut berupa kaos dengan motif permainan ular tangga, perangko, hingga motif buku tulis dengan tulisan yang hitz di masa itu ‘Ini Budi’ sebagai teks standar saat belajar menulis.
“Dengan perpaduan warna dan motif yang beragam, dan kualitas bahan terbaik, kami berharap koleksi ‘Back To The 90’s’ akan mudah dipadupadankan. Selain memberi pengalaman berbusana yang stylish dan nyaman,” tuturnya.
Ditambahkan, koleksi itu juga cocok untuk para pria yang ingin menambah koleksi pakaian sehari-hari dengan tambahan kesan nostalgia dalam gaya berbusananya.
“Back To The 90’s adalah kapsul koleksi kedua dari keseluruhan koleksi musim gugur 2023 dari Manzone, setelah sebelumnya meluncurkan koleksi Indonesia Merdeka,” ucap Laura.
Head of Brand Marketing Manzone, Angga Krisnawan dalam kesempatan yang sama mengemukakan, Manzone juga mengusung tema kampanye, #NostalgiaBarengManzone untuk koleksi terbarunya kali ini.
“Dengan misi ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk ikut bernostalgia dengan kenangan masa lalu lewat sentuhan fesyen modern,” kata Angga.
Kampanye #NostalgiaBarengManzone diharapkan dapat menghidupkan kembali era fesyen tahun 90an yang marak diperbincangkan saat ini.
Sejalan dengan tema kampanye, lanjut Angga, konsep kreatif yang dihadirkan Manzone adalah penataan ruang store yang kental dengan nuansa tahun 90-an untuk memperkuat kesan nostalgia tersebut.
“Kami juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi melalui media sosial dengan menggunakan tagar #NostalgiaBarengManzone serta men-tag akun Instagram resmi @manzoneofficial dengan menunjukkan aktivitas yang bisa membawa nostalgia ke era 90-an,” ujarnya.
Koleksi Back To The 90s dari Manzone bisa didapatkan di seluruh showroom yang tersebar di seluruh Indonesia dan toko daring Manzone di www.manzone.id dan marketplace dengan harga mulai dari Rp 199.900. (Tri Wahyuni)