MU Luar Biasa, Herrera Ogah Bandingkan Solskjaer dengan Mourinho

0
Ander Herrera © MUFC

JAKARTA (Suara Karya): Gelandang Manchester United, Ander Herrera menyatakan bahwa dirinya tak mau membandingkan antara kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer dengan pendahulunya, Jose Mourinho menyusul hasil impresif belakangan ini.

Sebelumnya United terpaksa melengserkan Mourinho usai serangkaian hasil negatif yang diderita klub. Solskjaer pun kemudian ditunjuk menjadi manajer interim.

Performa United pun berubah drastis semenjak dibesut Solskjaer. Herrera cs sukses menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga, semuanya diraih dengan penampilan yang begitu meyakinkan.

Solskjaer dan Mourinho
Kemenangan terbaru United terjadi ketika mereka sukses melumat Bournemouth dengan skor telak 4-1 di Old Trafford, Minggu (30/12/2018). Seusai laga, Herrera tak mau terlalu banyak membicarakan soal Mourinho.

“Kami memenangi tiga laga terakhir tapi saya tak mau membuat perbandingan. Saya sangat berterima kasih kepada Jose [Mourinho] atas apa yang sudah ia perbuat untuk klub,” ujar Herrera kepada BBC.

“Sekarang kami berada di momen yang berbeda dan kami memiliki manajer anyar. Kami menjalani momen yang bagus dan semuanya bermain dengan sangat bagus,” tambahnya.

Serang dan Serang
Herrera mengakui bahwa kini permainan United berorientasi sangat menyerang. Hal tersebut sangat berkebalikan dengan era Mourinho yang mengusung gaya lebih pragmatis.

“Para pemain di lini serang kami menikmatinya dan mereka membuat para pemain lain tampil lebih mudah. Manajer kami bilang, cara terbaik untuk memenangi laga ketika kami memimpin adalah dengan terus menyerang dan seperti itulah klub ini,” tutur Herrera.

“Ketika Anda menang dan mencetak banyak gol Anda ingin segera bermain lagi dan kami berharap tampil seperti itu ketika kami melawan Newcastle pada Rabu besok. Kami masih berada di posisi enam tapi kami harusnya bisa lebih baik karena kualitas yang kami miliki,” tandasnya. (M Chandra)