Suara Karya

IPB University Boyong 7 Penghargaan Anugerah Diktiristek 2021

JAKARTA (Suara Karya): IPB University berhasil meraih 7 penghargaan dalam Anugerah Diktiristek 2021.

Penghargaan tersebut diberikan Pelaksana tugas (Plt) Dirjen Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Diktiristek), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek), Nizam di Jakarta, Kamis (13/1/22).

Penghargaan yang diraih IPB University antara lain, sebagai Perguruan Tinggi Penerima Matching Fund Kedai Reka Terbanyak; Terbaik ke-1 dalam Manajemen Laporan Kerjasama dan Fasilitasi Kerjasama Perguruan Tinggi Badan Hukum; dan Terbaik ke-2 dalam Pengelolaan Data Kerjasama.

Selain itu Terbaik ke-1 Unit Layanan Terpadu Perguruan Tinggi Badan Hukum; Terbaik ke-1 Siaran Pers dan Konferensi Pers Perguruan Tinggi Badan Hukum; Terbaik ke-2 Media Sosial Perguruan Tinggi Badan Hukum dan Juara Harapan 1 Laman Perguruan Tinggi Badan Hukum.

Rektor IPB University, Prof Arif Satria menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membawa IPB University meraih berbagai penghargaan ini.

“Ini tidak lepas dari kerjasama yang baik dari seluruh warga IPB University. Berbagai penghargaan ini menjadi kado awal tahun yang luar biasa untuk IPB University. Penghargaan ini akan kami jadikan sebagai pemacu semangat untuk berkarya lebih baik lagi,” katanya.

Dalam sambutannya Plt Dirjen Diktiristek Nizam memberi apresiasi kepada perguruan tinggi yang sangat cepat bertransformasi dan beradaptasi dengan teknologi di masa pandemi.

“Ke depan teknologi akan tetap hadir, pembelajaran dengan model hybrid akan dilakukan dengan pengayaan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Ditambahkan, acara Anugerah Diktiristek 2021 menjadi penting untuk memperkuat kolaborasi pentahelix, bagaimana media ikut mengabarkan semangat optimisme, mengabarkan hal-hal positif di tengah masyarakat.

Anugerah Diktiristek tahun ini menambah kriteria baru terkait Program Kampus Merdeka dan kerjasama. (Tri Wahyuni)

Related posts