Suara Karya

Terpilih Jadi Ketum PSSI, Erick Thohir Siap Majukan Prestasi Sepakbola Indonesia

JAKARTA (Suara Karya) : Mendapat 64 suara dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (16/2/2023) Erick Thohir terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2023-2027.

“Terpilih menjadi Ketua Umum PSSI dalam KLB merupakan kemenangan bersama mampu meraih suara terbanyak mencapai 64 suara, ” tegas Erick Thohir.

Ia melanjutkan,  ini belum merupakan kemenangan, tapi harus dibuktikan jadi kemenangan bersama, yaitu harus membangun sepakbola bersih dan berprestasi.

Lebih jauh Erick mengatakan, memimpin PSSI dibutuhkan nyali untuk membangun sepakbola Indonesia, bukan hanya sekadar teori.

“Hari ini kita sudah tidak bicara nyali lagi, tapi kita bicara bagaimana membuktikan memang kita berprestasi,” lanjutnya.

Upaya memenuhi semua itu kata Erick diperlukan peraturan bukan sekedar teori. Dengan harapan, semua unsur yang ada di dalamnya bergerak sesuai porsi masing-masing dalam menyatukan visi – misi meningkatkan prestasi sepakbola Indonesia. (Warso)

Related posts