Suara Karya

Eddy Hiariej Menyatakan Mundur, Muncul Tiga Tokoh Siap Maju di Munas PP Pelti

JAKARTA (Suara Karya) : Setelah Prof. Eddy Hiariej menyatakan mundur dari Ketua Umum PP Pelti per Kamis, 15 Februari 2024, bakal calon (Balon) dipastikan ramai. Tiga tokoh yang mencuat kepermukaan mencalonkan sebagai Pimpinan PP Pelti adalah Pesohor Raffi Ahmad, Jamintel Reda Manthovani & tokoh tenis nasional Rildo Ananda Anwar yang dikenal 3R.

“Kedua tokoh, baik Raffi maupun Reda adalah merupakan asset berharga untuk kemajuan Tennis Indonesia,” tutur Rildo lewat keterangan tertulisnya di Jakarta, kemarin.

Menurutnya, Reda punya jejaring yang kuat di pemerintahan, sementara Raffi memili banyak ide segar untuk mewujudkan industri tenis di Tanah Air menuju puncak prestasi.

“Demi prestasi Tennis Indonesia lebih baik semua tokoh itu berkolaborasi untuk memajukan prestasi atlet nasional, ” tegasnya.

Sedang Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) PP Pelti untuk memilih Ketua Umum baru dijadwalkan Mei 2024. Dengan munculnya nama Reda dan Rafi diharapkan menjadikan duet sengit menuju prestasi puncak. (Warso)

 

Related posts