Suara Karya

Manik Tantang PDAM Tirta Bhagasasi di Babak Kedua Kejurnas Bolavoli Antarklub

JAKARTA (Suara Karya) : Tim tuan rumah Manik Tabanan tantang PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi pada laga pembuka putra babak delapan besar Kejurnas Bolavoli Antarklub (Livoli Divisi Satu) di GOR Debes, Kabupaten Tabanan, Bali, Jumat (30/9/2022).

Meski berada jauh di bawah kelas PDAM, pelatih Manik, I Wayan Darsana tetap akan menampilkan permainan terbaiknya “Saya tahu anak-anak kualitasnya di bawah pemain-pemain PDAM. Tapi kita akan berusaha semaksimal,” tambah Darsana via keterangan tertulisnya, kemarin.

Diakui, materi pemain PDAM dengan tim asuhannya jauh berbeda. Bermain di kandang sendiri paling tidak menambah semangat para pemain yang disiapkan untuk Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Bali, November mendatang itu.

Pada laga terakhirnya di Pul B, Kamis (29/9/2022), Manik menang 3-1 (25-22, 21-25, 25-19, 25-15) atas Vini Vidi Vici Kaltim.

Manik menjadi satu-satunya tim putra yang memiliki nilai runner-up terbaik. Seperti diketaui, di sektor putra memiliki tujuh juara pul dan satu runner-up terbaik. “Kami bersyukur menjadi runner-up terbaik,” kata Wayan.

Tim putra yang menjadi juara pul adalah Yuso Sleman, PDAM Tirta Bhagasasi, Lavani, Manik, Singo Yudha, TNI AL, Jaya VC, dan Maheswara Brebes serta satu tim runner up terbaik, tuan rumah Manik Tabanan. (Warso)

Related posts