Suara Karya

Bulan Ramadhan, CATCHPLAY+ Berbagi Kebahagiaan Membantu Para Siswa Pulang Kampung

JAKARTA (Suara Karya) : Siswa SMART Ekselensia Indonesia yang melanjutkan pendidikan diluar kota bisa pulang kampung secara GRATIS pada bukan Ramadhan 2024. Semua itu terjadi berkat Platform streaming layanan film box office terbaik CATCHPLAY+ yang berkolaborasi dengan GREAT Edunesia, Mitra Pelaksana Program Pendidikan Dompet Dhuafa.

Program ini berlangsung selama bulan Ramadhan, dimulai pada 15 Maret 2024 dan akan berakhir pada 15 April 2024.
Program Serunya Berbagi akan mendonasikan sebesar Rp3.000,- secara otomatis dari setiap transaksi koleksi Single Rental sepanjang bulan Ramadhan untuk membantu para siswa SMART Ekselensia Indonesia yang sudah 6 tahun jauh dari orang tua untuk pulang kampung di Lebaran tahun 2024 ini ke seluruh pelosok Indonesia.

Selanjutnya, dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan melalui GREAT Edunesia Dompet Dhuafa untuk mendanai program Pulang Kampung SMART Ekselensia Indonesia.

“Cara mengikuti SerunyaBerbagi sangat mudah. Langsung saja masuk ke aplikasi atau website CATHPLAY+, kemudian pilih film favorit kamu di bagian Single Rental mulai dari film Aquaman and The Lost Kingdom, Wonka, Migration, Dune II dan masih banyak lagi, ” kata Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia di Jakarta, kemarin.

Menurutnya, setiap transaksi dari 15 Maret sampai dengan 15 April 2024 secara otomatis akan disisihkan sebesar Rp3.000 untuk disedekahkan ke program GREAT Edunesia Dompet Dhuafa.

“Kami mengajak para movie lover berpartisipasi berbagi kebahagiaan melalui program CATCHPLAY+ #SerunyaBerbagi bekerja sama dengan GREAT Edunesia Dompet Dhuafa. Kami sangat senang dan berharap melalui program ini CATCHPLAY+ bukan hanya dapat berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan melalui konten terbaiknya, sekaligus juga memberikan kebahagian kepada lebih banyak orang, terutama bagi para siswa SMART Ekselensia Indonesia,” ujar Dhini W. Prayogo

“GREAT Edunesia Dompet Dhuafa berkomitmen memberikan kontribusi terbaik di ranah pendidikan, kami berharap KolaborAksi ini bisa menyunggingkan senyum siswa SMART Ekselensia Indonesia ketika pulang ke kampung halamannya. Kami juga berharap ke depannya bisa melebarkan kebermanfaatan lebih luas bersama CATCHPLAY+,” kata Asep Hendriana, CEO GREAT Edunesia Dompet Dhuafa.

Salah satu keunggulan CATCHPLAY+ adalah pelanggan diberikan kebebasan dalam memilih layanan, berlangganan dan nonton semua konten dalam paket CATCHPLAY+ SUBSCRIPTION nonton sepuasnya atau sewa film blockbuster terbaru tanpa harus berlangganan (EARLY ACCESS atau SINGLE RENTAL).

Untuk film EARLY ACCESS, penonton dapat sewa satu judul film pilihan terbaru bahkan yang masih tayang di layar lebar, mulai dari Rp45.000 per film (belum termasuk pajak). Lalu film SINGLE RENTAL, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru saja selesai tayang di layar lebar mulai dari Rp15.000 per film (belum termasuk pajak).

Untuk kategori SUBSCRIPTION, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp45.000 (belum termasuk pajak) untuk nonton ribuan judul film dan serial unggulan terbaik sepuasnya.

Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui Smart TV, web dan mengunduh aplikasi dari perangkat Android (Google Play) maupun iOS (Apps Store).

Langganan CATCHPLAY+ juga tersedia tanpa menambah biaya bagi pelanggan paket internet dan atau paket TV berlangganan tertentu dari Telkomsel, IndiHome, Firstmedia, XL Home, XL Prio, XL Prepaid, AXIS, Indosat HiFi, IM3 dan Tri. Akses berlangganan juga bisa didapatkan pada berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli dan TIX ID, dan UniPin.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, CATCHPLAY+ juga menjalin kemitraan strategis dengan Bank Mandiri juga BANK OCBC dengan memberikan program promosi khusus apabila menggunakan Kartu Bank Mandiri atau Bank OCBC.

CATCHPLAY adalah salah satu perusahaan konten dan teknologi terkemuka di Asia, bergerak dalam distribusi konten, produksi, dan layanan digital. CATCHPLAY+ adalah layanan video streaming (OTT) yang diluncurkan pada tahun 2016, hadir di Taiwan dan Asia Tenggara, termasuk Singapura dan Indonesia. Layanan CATCHPLAY+ menghadirkan ribuan konten premium berkualitas seperti film Hollywood blockbuster terbaru, film-film unggulan dari mancanegara termasuk Indonesia, serial anime pilihan terbaru dan juga ragam serial terbaik. Pada tahun 2020, perusahaan ini mendirikan SCREENWORKS ASIA yang merupakan perusahaan joint venture dengan Taiwan Creative Content Agency (TAICCA)untuk memproduksi konten original premium bagi pemirsa internasional dan khususnya bagi pemirsa Indonesia. (Warso)

 

Related posts