Suara Karya

Di Depan Presiden, Oso Lontarkan Candaan ke Zulhas Soal Capres

JAKARTA (Suara Karya): Ketua DPD, Oesman Sapta Odang (OSO), sempat melontarkan candaan tentang calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019 kepada Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Dia menyebut, Zulkifli akan maju jadi calon presiden (capres) berpasangan dengan Habib Rizieq.

“Saat ini merupakan tahun politik. Banyak calon yang bakal maju di Pilpres 2019 yang hadir di sini. Di sini ada Pak Zul (Ketua MPR Zulkifli Hasan), kayaknya beliau udah mau maju dan akan dijodohkan dengan Habib Rizieq,” ujar Oesman Sapta, dalam sambutan acara buka puasa bersama, di kediaman pribadinya, di Jakarta, Kamis (31/5).

Pada kesempatan itu, juga dihadiri presiden Joko Widodo, Menteri Kabinet Kerja, dan sejumlah pejabat negara, serta tamu undangan lainnya.

Tentu saja, candaan OSO, sapaan akrab Oesman Sapta Odang ini, mengundang gelak tawa para hadirin, tak terkecuali Zulkifli Hasan yang juga hadir pada acara tersebut.

Pada kesempatan itu, Oesman menyatakan terima kasihnya kepada Presiden Jokowi yang selalu hadir di acara buka puasa bersama yang diadakan pada setiap tahunnya.

“Setiap tahun kita mengadakan berbuka bersama, dan Alhamdulilah Presiden Jokowi enggak pernah absen,” ujar Ketua Umum DPP Partai Hanura ini.

Oesman juga sempat meminta maaf kepada Presiden, karena akses jalan menuju kediamannya terhadang kemacetan.

“Saya minta maaf pak, karena bapak juga tersiksa dengan jalan macet. Ini ada beberapa faktor, dimana orang- orang ramai beli takjil. Tapi pak, ini menandakan ekonomi kerakyatan kita hidup, tapi resikonya ya macet,” katanya. (Gan)

Related posts