Suara Karya

Diikuti Kalangan Muda, SAGA Esports Gelar Turnamen PUBG Mobile di Jakarta

JAKARTA (Suara Karya): Setelah sukses menggelar turnamen PUBG Mobile di Jakarta Barat, Utara dan Pusat, kali ini SAGA Esports menggelar turnamen di Jakarta Timur. Lokasinya di Warung Sego Pecel Mbak Nur, Kecamatan Cakung Jakarta Timur, pada Minggu (26/6/22).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) SAGA DKI Jakarta, Imron Rosyidi menjelaskan, SAGA Esports akan konsisten untuk menggaet generasi milenial di Jakarta lewat turnamen PUBG Mobile.

“Turnamen kali ini diikuti 16 tim yang siap bertarung untuk menjadi yang juara PUBG Mobile di Jakarta Timur,” ujarnya.

Imron Rosyidi menyampaikan, para relawan akan memantapkan pengenalan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi muda yang di Jakarta.

“Kita akan terus sosialisasi agar sosok Ganjar Pranowo dikenali kaum muda di Jakarta. Ini bagian dari upaya untuk pemenangan Ganjar Pranowo pada 2024,” tuturnya.

Turnamen yang digelar Sahabat Ganjar (SAGA) itu tidak dipungut biaya alias gratis. Meski demikiab, SAGA Esports menawarkan hadiah jutaan rupiah, sertifikat dan piala bagi para pemenang.

“Turnamen ini menggunakan sistem liga, dimana para peserta dapat bertemu dengan peserta lain hingga akhir gelaran turnamen,” ujar Imron.

Sebagai informasi, gelaran turnamen PUBG Mobile SAGA Esports dapat di tonton melalui live streaming Media Sosial Youtube dan Facebook Sahabat Ganjar. Jika berminat turnamen PUBG Mobile, kalian dapat memfollow Instagram @sagaesports.id. (Tri Wahyuni)

Related posts