Suara Karya

Ganjar Milenial Rehabilitasi Taman Baca dan Sanggar Seni di Rangkasbitung

LEBAK (Suara Karya): Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) tak pernah mengendurkan semangat dalam menebarkan kebaikan di tengah masyarakat.

Teranyar, para milenial pendukung Ganjar Pranowo itu memberikan bantuan berupa rehabilitasi terhadap sanggar taman baca dan sanggar seni yang ada di Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Korwil GMC Banten Cucu Komarudin mengatakan dalam kegiatan itu mereka menggandeng BEM Universitas Setia Budhi dan Karang Taruna Muara Ciujung Timur.

Cucu mengatakan kegiatan ini diusulkan oleh para mahasiswa kepada GMC untuk merawat dan mempererat tali silaturahmi serta memperluas jaringan pendukung Ganjar Pranowo.

“Kegiatan rehabilitasi taman membaca dan sanggar seni pemuda ini diinisiasi oleh para mahasiswa, milenial dan karang taruna bersama GMC,” ujar dia dalam siaran persnya, Kamis (20/7).

Tujuan dari kegiatan itu dilakukan untuk mensosialisasikan sosok bacapres 2024 Ganjar Pranowo yang merakyat kepada masyarakat.

Cucu mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan yang produktif, inovatif dan pemberdayaan milenial sehingga masifnya penyebaran nama dan sosok Ganjar di tengah masyarakat.

Selain itu, kegiatan kolaborasi juga diadakan agar bisa mewujudkan Ganjar Milenial Center sebagai wadah yang memberikan manfaat dan dampak secara nyata untuk masyarakat.

Asep, salah satu perwakilan BEM Universitas Setia Budhi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepedulian dari GMC.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ganjar Milenial Center Banten yang senantiasa menyalurkan kegiatan yang sifatnya memberikan dampak kepada masyarakat kecil dan peduli terhadap kecerdasan bangsa, juga senantiasa melibatkan kami selaku pemuda dan milenial,” ujar dia. (Wis)

Related posts