Suara Karya

Ini Hasil Riset Kolaborasi Brand Terpopuler oleh INFOBRAND.ID dan TRANS N CO 

JAKARTA (Suara Karya): INFOBRAND.ID mengandeng TRAS N CO Indonesia melakukan riset Indonesia Digital Popular Brand. Tujuannya, untuk mengukur keberhasilan perusahaan dalam membangun brand di ranah digital. 

CEO INFOBRAND.ID Susilowati Ningsih, penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award yang diberikan merupakan hasil riset yang dilakukan pihaknya hingga menghasilkan nama-nama brand yang mereka berikan apresiasi.

Menurutnya, hasil riset menunjukan bahwa brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital atau internet. 

“Brand yang populer cenderung lebih dipercaya dan berpotensi dipilih lebih tinggi oleh konsumen. Selain itu, dorongan untuk terus meningkatkan kualitas produk atau layanan juga menjadi lebih kuat, karena adanya kesadaran akan pentingnya memenuhi kebutuhan dan ekspektasi konsumen di tengah persaingan bisnis,” kata Susi, di Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Menurut Susi, penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 kali ini adalah penyelenggaraan yang ke-32 kali, ini membuktikan penghargaan ini diterima oleh brand-brand di Indonesia karena terbukti mampu meningkatkan brand image dan kepercayaan masyarakat terhadap brand pemenang.

“Ini juga merupakan sebuah penegasan atas pencapaian besar dari brand-brand yang telah berhasil membangun awareness yang kuat dan mendominasi pangsa pasar digital. Kami pun meyakini, saat ini pemanfaatan teknologi digital menjadi kunci kesuksesan dalam menjalankan bisnis,” ujarnya.

Sementara itu, CEO TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo mengatakan, untuk mengetahui jajaran brand pemenang di ranah digital, pihaknya melakukan riset Digital Popular Brand Index 2024 Fase 1 pada Desember-Februari 2024.

Berdasarkan riset tersebut, kata Tri Raharjo, diketahui terdapat 10 kategori produk/layanan yang paling banyak diulas di internet berdasarkan hasil riset Digital Popular Brand Index 2024. 

Berdasarkan data digital research yang kami lakukan melalui Search Engine, Social media dan Website Based pihaknya memperoleh brand – brand yang berhasil dan unggul di kategorinya dalam membangun brand di ranah digital, untuk itu kami akan memberikan apresiasi melalui penghargaan “Indonesia Digital Popular Brand Award 2024”.    

Adapun para pemenang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 diantaranya adalah HANSAPLAST (Plester Luka), SIMBA (Sereal Sarapan Pagi), CAMPINA (Es Krim), ETERNA (Kabel Listrik), COSMOS (Kompor Gas Portable), DEKKSON (Handle Pintu), TK RACING (Gear Set), MORINAGA (Susu Formula), LARISSA AESTHETIC CENTER (Klinik Kecantikan), TAPCASH BNI (Kartu Prepaid), ALLIANZ UTAMA INDONESIA (Asuransi Mobil), MR.DIY (Toko Perlengkapan Rumah), dan brand-brand lainnya. (Boy)

Related posts