JAKARTA (Suara Karya): Menyongsong impian besar Indonesia Emas 2045, vidoran konsisten mendukung pemenuhan gizi anak Indonesia melalui program bertajuk ‘Dunia S.M.A.R.T vidoran Bekal Bergizi Generasi Emas.’
Program itu dihadirkan sebagai bentuk tanggung jawab sosial sekaligus komitmen vidoran sejak 58 tahun lalu, lewat produk berkualitas dengan harga terjangkau untuk anak Indonesia.
General Manager Brand Communication & Content Health Care Tempo Scan Pacific, Diana Theodora menegaskan pentingnya nutrisi seimbang untuk membentuk generasi emas yang kuat, cerdas, dan adaptif.
“Sebagai brand 100 persen Indonesia, kami ingin seluruh anak di negeri ini memiliki kesempatan yang sama untuk mengakses nutrisi tepat, sejak masa kehamilan hingga tumbuh kembang,” ujarnya.
Lewat program tersebut, lanjut Diana, pihaknya berupaya meningkatkan kesadaran para ibu akan pentingnya gizi seimbang, susu, stimulasi, serta pendidikan.
Sejak diluncurkan 2023 lalu, Dunia S.M.A.R.T vidoran telah menjangkau ribuan keluarga Indonesia. Lebih dari 6.000 ibu hamil telah diedukasi soal pentingnya nutrisi selama kehamilan untuk mencegah stunting.
Sementara program Kantin Bergizi Generasi Emas vidoran hadir di sekolah-sekolah untuk menyediakan makanan sehat lengkap dengan susu vidoran Xmart.
“Hingga kini, program Dunia S.M.A.R.T vidoran sudah menyentuh lebih dari 30.000 siswa di seluruh Indonesia,” ungkap Diana.
Tak hanya itu, vidoran juga mengajak para ibu berbagi ide bekal bernutrisi dengan hadiah total Rp1 miliar. Kompetisi itu berkolaborasi dengan bodrexin dan MY Baby KIDS dalam mengasah kreativitas, kecerdasan, serta rasa percaya diri anak-anak Indonesia.
Dalam kesempatan yang sama, Brand Ambassador vidoran, Zaskia Sungkar menyambut positif langkah tersebut. Asupan gizi yang seimbang adalah fondasi tumbuh kembang anak.
“Saya percaya susu vidoran Xmart dapat melengkapi kebutuhan gizi Ukkasya. Program ini sangat tepat untuk menumbuhkan kesadaran pentingnya gizi seimbang demi masa depan bangsa,” ujar Zaskia.
Sementara itu, Managing Director Cosmetic, Consumer & Health Care Division Tempo Scan Group, Aviaska menegaskan komitmen jangka panjang perusahaan.
“Membangun generasi sehat, cerdas, dan berkualitas adalah kontribusi nyata kami untuk Indonesia Emas 2045. Lewat vidoran, kami ingin memberi akses nutrisi setara bagi semua anak Indonesia,” kata Aviaska menandaskan. (Tri Wahyuni)

